GIIAS 2019

Wapres Jusuf Kalla: Beberapa Kali Saya Membuka GIIAS. . .

Jusuf Kalla mengatakan, dirinya sudah beberapa kali menjadi pejabat Pemerintah yang diminta meresmikan perhelatan GIIAS.

Wapres Jusuf Kalla: Beberapa Kali Saya Membuka GIIAS. . .
TRIBUNNEWS/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT
Wakil Presiden RI Jusuf Kalla memberi sambutan pada pembukaan GIIAS 2019 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Wakil Presiden Jusuf Kalla, meresmikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019).

Jusuf Kalla mengatakan, dirinya sudah beberapa kali menjadi pejabat Pemerintah yang diminta meresmikan perhelatan GIIAS. "Beberapa kali saya membuka ini (GIIAS)," kata Jusuf Kalla.

Jusuf Kalla merasa senang mendapat kepercayaan membuka pameran otomotif akbar seperti GIIAS 2019 karena dunia otomotif juga menjadi bagian dari minatnya selama ini.

Wapres mengaku selalu mengikuti dinamika dan perkembangan industri otomotif di Indonesia. "Karena dunia otomotif ini adalah dunia saya sejak 20 tahun yang lalu," jelasnya. 

Baca: Mobil-mobil Baru yang Akan Meluncur Siang Ini di Hari Pertama GIIAS 2019

Saat membuka GIIAS 2019, Wapres didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia di New York pada 2012, Wimboh Santoso.

"Kalau tiga-tiganya bersatu selesai industri mobil ini," ujar Jusuf Kalla.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved