GIIAS 2019

GT Radial Champiro Luxe, Ban Premium untuk yang Mendamba Kenyamanan Berkendara Maksimum

Pola telapak 3D di ban Champiro Luxe mampu mencegah efek hydroplaning dan mengurangi munculnya panas saat melaju di jalan.

GT Radial Champiro Luxe, Ban Premium untuk yang Mendamba Kenyamanan Berkendara Maksimum
IST
Ban GT Radial Champiro Luxe cocok digunakan pada kendaraan di kategori medium sampai premium di jenis MPV dan sedan untuk kenyamanan berkendara maksimal dengan efek bising yang rendah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk memperkenalkan ban terbaru untuk segmen premium GT Radial Champiro Luxe di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. 

GT Radial Champiro Luxe dirancang sebagai ban luxury comfort untuk mereka yang ingin menikmati sensasi berkendara yang nyaman dengan tingkat kebisingan ban yang rendah sekaligus meningkatkan efisiensi pemakaian bahan bakar.

Ban GT Radial Champiro Luxe memiliki pola telapak asimetris demi mendapatkan traksi atau daya cengkeram ban yang maksimal pada permukaan jalan basah maupun kering.

Pola telapak 3D mampu mencegah efek hydroplaning dan mengurangi munculnya panas saat melaju di jalan.

Eko Supriyatin, Product Marketing Manager PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan, GT Radial Champiro Luxe diproduksi dengan menggunakan teknologi Advanced Nanotec Silica Compound demi mendapatkan efek hambatan gulir yang rendah di permukaan jalan.

Baca: Hormat ke Patung Soedirman, Sam Lowes Kegirangan Saat City Riding Bareng Jurnalis Keliling Jakarta

Dengan hambatan gulir yang rendah, ban lebih mudah menggelinding, dengan demikian membantu menghemat konsumsi bahan bakar di kendaraan.

Champiro Luxe2
Ban GT Radial Champiro Luxe cocok digunakan pada kendaraan di kategori medium sampai premium di jenis MPV dan sedan untuk kenyamanan berkendara maksimal dengan efek bising yang rendah.

Eko menjelaskan, ban GT Radial Champiro Luxe cocok digunakan pada kendaraan di kategori medium sampai premium di jenis MPV dan sedan.

Eko Supriyatin menyebutkan, untuk sementara ini pihaknya baru memasarkan GT Radial Champiro Luxo di wilayahJabodetabek.

"Ke depan akan terus kami tingkatkan kapasitas produksinya untuk didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia," ujar Eko.

Champiro Luxe ditawarkan dalam lima varian ukuran, yaitu 205/65 R16, 205/55 R16, 215/55 R17, 225/55 R17, 225/50 ZR17.

Koleksi ban Champiro Luxo dan line up ban-ban GT Radial lainnya bisa ditemukan di booth GT Radialdi arena GIIAS 2019 dengan aneka penawaran menarik, hadiah langsung dan harga kompetitif untuk konsumen yang melakukan pembelian ban selama pameran berlangsung.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved