GIIAS 2019

Beli Mobil Baru di GIIAS 2019, Jangan Lupa Manfaatkan Kesempatan Test Drive

Pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara berbagai macam mobil yang turut dipamerkan di area Hall 3-3A dan Hall 5-6.

Beli Mobil Baru di GIIAS 2019, Jangan Lupa Manfaatkan Kesempatan Test Drive
IST
Program test drive juga disertai dengan safety driving dan riding course di GIIAS 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika Anda berminat mencari mobil baru di arena pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Tangerang, jangan lupa manfaatkan kesempatan test drive.

Seven Events sebagai organizer yang dipercaya Gaikindo menghelat GIIAS 2019 menyediakan arena test drive yang mengakomodir sejumlah merk otomotif. Di sini tersedia beragam mobil dari berbagai merk dan tipe untuk dicoba performanya di area test drive mini yang disediakan.

Pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara berbagai macam mobil yang turut dipamerkan di area Hall 3-3A dan Hall 5-6. Kali ini, program test drive juga disertai dengan safety driving dan riding course.

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pengunjung tentang pentingnya faktor keselamatan dalam berkendara dan teknik berkendara aman.

Ajang ini merupakan salah satu acara untuk memberikan pengalaman berbeda untuk pengunjung karena mereka akan mendapatkan pengertian tentang keselamatan berkendara dari para pakar dan kemudian secara langsung mengaplikasikannya di mobil baru yang hadir di area test drive GIIAS 2019.

Test drive GIIAS 2019
Program test drive juga disertai dengan safety driving dan riding course di GIIAS 2019.


Kesempatan test drive ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung GIIAS 2019 cukup dengan menunjukkan SIM A dan SIM C serta mengikuti prosedur dan ketentuan yang telah ditentukan oleh panitia.

Tahun ini penyelenggaraan GIIAS 2019 didukung penuh oleh merek-merek kendaraan anggota GAIKINDO, termasuk didalamnya 20 merek kendaraan penumpang.

Yakni, Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta 10 merek kendaraan komersial dan karoseri yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, serta karoseri bus Adi Putro, Laksana, dan Tentrem.

Pameran ini juga diikuti oleh lebih dari 300 merek supporting otomotif di Indonesia.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved