GIIAS 2019

DFSK Glory Day Ajak Konsumen Melihat Fasilitas Bengkel di Dealer Resmi

Kali ini DFSK mengajak mereka menyambangi dealer DFSK Jatiwaringin di Jalan Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Jakarta Timur.

DFSK Glory Day Ajak Konsumen Melihat Fasilitas Bengkel di Dealer Resmi
IST
Acara DFSK Glory Day di dealer DFSK Jatiwaringin di Jalan Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Jakarta Timur, Sabtu (20/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Meyakinkan konsumen yakin dan percaya terdapat merek kendaraan yang mereka beli, terutama dukungan dan layanan after sales-nya, penting bagi industri otomotif di tengah persaingan bisnis antar-brand yang semakin ketat.

Seperti dilakukan brand DFSK. Mereka mengajak sejumlah konsumennya yang menjadi pembeli SUV Glory 580 dan DFSK Glory 560 bertandang ke dealer di acara DFSK Glory Day, Sabtu (20/7/219).

Kali ini DFSK mengajak mereka menyambangi dealer DFSK Jatiwaringin di Jalan Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Jakarta Timur. Mereka diajak melihat dari dekat seluruh lini produk DFSK yang kini dipasarkan di Indonesia, sekaligus melihat dari dekatlayanan dealer ke konsumen.

Sugiartono, Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, melalui kegiatan ini pihaknya mengajak kepada para konsumen melihat lebih dekat dan menyeluruh bagaimana teknologi yang ditawarkan DFSK ke konsumen.

Baca: YouTuber Kndang Zach King Berbagi Pengalaman Sebagai Content Creator di Toyota Digifest

"Kami menilai kesempatan ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan kepada konsumen, sekaligus membuat mereka merasa lebih nyaman untuk berkendara dengan DFSK dan menjalin keakraban antar sesama pemilik kendaraan," ungkap Sugiartono.

Mendekatkan merek DFSK kepada konsumen dinilai penting karena saat ini DFSK merupakan salah satu merek otomotif yang baru saja hadir di Indonesia.

Di DFSK Glory Day, konsumen dengan menggunakan lebih dari 15 mobil Glory 580 dan 560 melakukan konvoi bareng dengan menerapkan safety driving. Di kesempatan ini, mereka diajak berembuk untuk merintis pembentukan komunitas DFSK Glory pertama di Indonesia.

Teguh, karyawan swasta salah satu pemilik SUV Glory mengatakan, lewat kegiatan DFSK Glory Day dirinya bisa menambah teman dan wawasan, dan jadi lebih tahu mengenai Glory.  Dia berharap ke depan, kegiatan serupa lebih sering digelar dan dikembangkan.

DI kegiatan ini, semua mobil konsumen juga mendapatkan pengecekan umum secara cuma-cuma. 

"Setelah kunjungan ini, diharapkan para konsumen bisa semakin yakin dan percaya terhadap merek dan kendaraan DFSK karena kami menjanjikan seluruh kendaraan dan pelayanan yang diberikan kepada konsumen adalah yang terbaik dan bisa diandalkan oleh konsumen," ujar Sugiartono.

Nantinya, acara serupa juga akan diselenggarakan di kota-kota lainnya.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved