GIIAS 2019

Versi Modifikasi Honda ADV150 Tampil dengan Konsep Urban Street

ADV150 versi Urban Street ini menggunakan Carbon Kevlar parts dan tampilan Full Body Airbrush Painting oleh R-Autoworks, Jakarta,

Versi Modifikasi Honda ADV150 Tampil dengan Konsep Urban Street
IST
Skutik Honda ADV150 tampil dengan konsep Urban Street berkelir kuning dipamerkan di booth Honda di GIIAS 2019, Sabtu (20/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Astra Honda Motor juga memamerkan skutik petualang Honda ADV150 versi modifikasi di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD CIty, Tangerang. 

Seperti terlihat pada Sabtu (20/7/2019) kemarin, ADV150 tampil dengan konsep Urban Street berkelir kuning.

Ubahan modifikasi beraliran Street ini memadukan kombinasi warna body hitam-kuning yang eye catching serta grafis bertema sporty.

Penggunaan beberapa part aksesoris seperti knalpot racing ProSpeed dan ban On-Road FDR Zevo, membuat tampilan motor semakin keren dan memukau.

Sentuhan kustom di  motor ini tampil hampir pada seluruh bagiannya. Misalnya, ban menggunakan FR Tubeless Tire FDR Zevo 120/70 14” dan RR Tubeless Tire FDR Zevo 140/60 13”.

Bodi samping Honda ADV150.
Sentuhan kustom di bodi samping Honda ADV150.

Sementara, knalpotnya menggunakan Exhaust System Pro Speed Viper, pengereman menggunakan Brake Master R/L.

Ada juga penyematan Hand Grip R/L dan End Bar CNC Back Mirror R/L, Tail Tidy, Brake Hose Hel dan Fat Handle Bar Rizoma. 

Baca: Kisah Seru Journey of Wonder, Perjalanan Keluarga Petualang Keliling Dunia dengan Pajero Sport 4x4

Jok juga tak lepas dari sentuhan kustom dengan desain Custom Double Seat dan Custom Hand Guard. Untuk bagian kaki penumpang, ada penambahan Panel Step Floor & Center Rubber by Honda Genuine Accessories.

Sentuhan di batang stir Honda ADV150.
Sentuhan di batang stir Honda ADV150. (IST)

ADV150 versi Urban Street ini menggunakan Carbon Kevlar parts dan tampilan Full Body Airbrush Painting oleh R-Autoworks, Jakarta,

Penggarapan modifikasi ini oleh Rully Manarulah dengan order desain dari PT Astra Honda Motor dan konstruksinya digarap oleh Witjax Modizigner, Kota Tangerang.

Bagaimana pendapat Anda?

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved