GIIAS 2019

YouTuber Kondang Zach King Berbagi Pengalaman Sebagai Content Creator di Toyota Digifest

Zach King merupakan seorang Youtuber internasional dengan 3,7 juta subscriber Youtube serta 20,5 juta pengikut Instagram.

YouTuber Kondang Zach King Berbagi Pengalaman Sebagai Content Creator di Toyota Digifest
TRIBUNNEWS/ANISA KURNIASIH
Zach King, content creator asal Los Angeles, membagikan pengalamannya di acara Toyota Digifest di GIIAS 2019, Sabtu (20/7/2019). 

 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG -  Menyemarakan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City Tangerang, Toyota mengundang content creator dan Youtuber asal Los Angeles, Amerika Serikat, bernama Zach King, untuk berinteraksi dengan pengunjung.

Dikemas dalam acara bertajuk Toyota Digifest dengan tema Beyond Lens,Sabtu (20/7/2019), acara yang digelar di booth Toyota di Hall 1 tersebut mengajak kalangan muda millenial menggali peluang dan potensi masa depan di era dunia digital yang terus berkembang pesat.

Sebagai bintang tamu spesial, Zach King merupakan seorang Youtuber internasional dengan 3,7 juta subscriber Youtube serta 20,5 juta pengikut Instagram.

Di depan pengunjung GIIAS 2019, Zach memaparkan pengalaman dan sumber ide dari video kreatifnya selama ini.

Ia juga membagikan teknik dan trik-trik atraktif dalam pembuatan video menarik seperti yang telah ditayangkannya di channel Youtube-nya selama ini.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto menyampaikan, melalui Toyota Digifest, Toyota ingin kemampuan dalam mengembangkan kreativitas adalah kunci utama yang harus dikuasai agar bisa meraih manfaat dari dunia digital.

"Untuk itulah kami mengundang digital content creator bertaraf internasional dan nasional untuk berbagi pengalaman bagaimana menaklukkan tantangan dunia digital untuk kemudian meraih sukses,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Sabtu (20/7/2019) di ICE BSD City.

Selain Zach King, content creator lokal ternama seperti Angga Dwimas Sasongko, Agung Hapsah, Nicoline Patricia Malina, dan Narya Abhimata juga turut mengisi kemeriahan Toyota Digifest kemarin sore.

Pada sesi tersebut, Angga Dwimas Sasongko dan Agung Hapsah tampil dengan pokok bahasannya masing-masing yang berjudul "Story That Matters" dan "Editing in Action”.

Sedangkan pada sesi fotografi Nicoline Patricia Malina dan Narya Abhimata dengan pokok bahasan berjudul “Right Moment Picture Perfect”dan ”Tricking The Eye".

"Berbeda dengan Digifest sebelumnya yang menekankan konten hiburan, pada tahun ini kami ingin memberikan lebih banyak sisi edukasi yang terkait aktivitas dunia digital," tambah Fransiscus.

Ia berharap, Digifest dapat menjadi barometer digital activity tanah air kedepannya.

"Kehadiran Zach King bersama para digital content creator Indonesia di Toyota Digifest 2019 ini selain dapat memberikan hiburan juga diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para penggiat digital tanah air," tutupnya.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved