GIIAS 2019

Asyik, Beli Suzuki Jimny Ada Pilihan Tukar Tambah Mobil Lawas

Nah, buat memboyong kendaraan off road legendaris ini tak perlu menunggu gepokan duit genap sampai Rp 317 juta.

Asyik, Beli Suzuki Jimny Ada Pilihan Tukar Tambah Mobil Lawas
TRIBUNNEWS.COM/Fajar
Suzuki Jimny 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Suzuki Jimny resmi dilepas di pasaran domestik dengan banderol mulai Rp 317 jutaan.

Nah, buat memboyong kendaraan off road legendaris ini tak perlu menunggu gepokan duit genap sampai Rp 317 juta. Kenapa? Karena ada opsi tukar tambah.

Opsi tukar tambah ini sesuai dengan kebijakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memastikan semua kendaraan yang dipajang di arena GIIAS bisa dibawa pulang tidak melulu dengan cara tunai atau kredit.

"Program ini berlaku untuk semua produk mobil Suzuki, termasuk juga dengan Jimny," kata Harold Donnnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W SIS.

Baca: Aksesori Suzuki Jimny Ready Stock di GIIAS 2019, tapi Dikirim 2 Minggu Lagi

Dalam keterangannya, Harold menambahkan, program ini berlaku untuk konsumen yang ingin menukarkan mobil Suzuki ke Suzuki atau non Suzuki ke Suzuki.

Bila tertarik, cukup bawa mobil yang ingin ditukarkan, kemudian mendatangi corner Auto Value di booth Suzuki di pameran GIIAS 2019 di ICE, BSD City.

Seperti diketahui, Suzuki Jimny terbaru ini masih mengusung desain kompak khas Jimny lawas, dengan dimensi panjang 3.265 mm, lebar 1.645 mm, dan tinggi 1.720 mm.

Mesinnya menggunakan seri K15B dengan power 102 dk / 6.000 rpm dengan torsi 130 Nm / 4.000 rpm. 

Di Indonesia, Jimny ini ditawarkan dalam empat varian dengan harga yang berbeda. Yakni versi single dengan transmisi manual yang dibanderol Rp 315,5 juta, serta transmisi otomatis seharga Rp 328 juta.

Kemudian ada versi dual tone dengan transmisi manual yang harganya Rp 317,5 juta , dan transmisi otomatisnya seharga Rp 330 juta. Semua harga on the road Jakarta.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved