Breaking News:

GIIAS 2019

Isuzu mu-X Versi Modifikasi, Tampil dengan Gaya Off-road

Modifikasi Isuzu MU-X bergaya off-road ini bisa dijumpai di stan Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di Hall 10

KOMPAS.COM/DONNY
Modifikasi New Isuzu MU-X di booth Isuzu di GIIAS 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Meski sudah didesain dengan gaya yang kokoh khas mobil sport utility vehicle (SUV), tak sedikit pecinta mobil yang tetap melakukan modifikasi. Mengerti akan hal tersebut, Isuzu pun menampilkan referensi modifikasi terhadap MU-X.

Modifikasi Isuzu MU-X bergaya off-road ini bisa dijumpai di stan Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Tampilan MU-X ini jauh lebih sangar dibanding versi standarnya.

 Tambahan bumper depan keluaran dari Forest membuat MU-X terlihat semakin kokoh. Di bagian bumper kanan dan kiri juga terdapat empat Forest Foglamp LED.

Modifikasi New Isuzu MU-X_2
Modifikasi New Isuzu MU-X di booth Isuzu di GIIAS 2019.

Sementara di tengahnya, disematkan winch yang semakin meningkatkan aura off-road.

Bumper forest juga terpasang di bagian belakang mobil ini. Kesan tangguh, sekaligus padat langsung terlihat. Empat lampu LED juga menghiasi bemper belakang tersebut.

Bukan off-road jika ground clearance tidak tinggi. Hal ini dicapai berkat penggantian suspensi dan juga rodanya. Bannya sudah mengandalkan Savero Komodo Extreme dengan ukuran 35x12.50-16.

Modifikasi New Isuzu MU-X__3
Modifikasi New Isuzu MU-X di booth Isuzu di GIIAS 2019.

Suspensinya juga jelas sudah bukan memakai suspensi standar bawaan pabrik.

Untuk memperkental tema off-road, Isuzu MU-X ini dilapisi dengan decal berwarna putih-merah. Sayangnya, Isuzu tidak menyebutkan secara detail spesifikasi lengkap dan estimasi biaya yang dikeluarkan untuk mengubah tampilan MU-X jadi bergaya off-road seperti ini.

Penulis : Donny Dwisatryo Priyantoro
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Modifikasi Isuzu MU-X, Tampil Bergaya Off-Road di GIIAS 2019

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved