GIIAS 2019

Dijual Rp 2 Miliar, Pembeli Toyota GR Supra Berani Bayar Cash

Sport car dari Toyota, GR Supra yang dibandrol seharga Rp 2 miliaran per unit ternyata telah banyak dipesan calon pembeli di Tanah Air.

Dijual Rp 2 Miliar, Pembeli Toyota GR Supra Berani Bayar Cash
Warta Kota/Alex Suban
Wakil Presiden Jusuf Kalla mengamati sosok sport car Toyota Supra saat pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (18/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Sport car dari Toyota, GR Supra yang dibandrol seharga Rp 2 miliaran per unit ternyata telah banyak dipesan calon pembeli di Tanah Air.

Mobil premium yang 17 tahun berhibernasi, saat ini baru ada dua unit yang tersedia di Indonesia.

Para peminat melakukan pembeli dengan pembayaran cash dan adapula yang kredit.

"Ada yang kredit dan cash juga. Tapi yang saya denger mereka juga siap cash. Karena memang segmen ini datangnya dari kaum yang high level ya. Jadi rasanya mereka punya budget untuk pembelian mobil dan lain-lain," tutur Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy saat Jumpa Pers di booth Toyota, GIIAS 2019, Selasa (23/7/2019).

Baca: Toyota Sebut Sport Car GR Supra Sudah Terpesan 10 Unit

Hingga akhir tahun, GR Supra hanya akan memiliki stok empat unit. Namun Anton Jimmi tak menutup kemungkinan akan ada penambahan unit dari Jepang.

Apalagi hingga akhir tahun masih menyisakan sekitar 5 bulan.

"Sementara ini kita baru dapet konfirmasi 4 tapi itu bukan final. Karena akhir tahun masih ada beberapa bulan lagi. Kita lagi bicara dengan principal apakah ada tambahan. Karena melihat animo di motor show rasanya bisa lebih dari itu pemesanannya," terang Anton.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved