GIIAS 2019

Beli SUV MItsubishi Eclispse Cross Tak Pusing Biaya Perawatan, 4 Tahun Pakai Cuma Isi Bensin

Jika dibandingkan dengan produk SUV sekelasnya dari kompetitor, biaya perawatan, Mitsubishi Eclipse Cross jauh lebih ringan.

Beli SUV MItsubishi Eclispse Cross Tak Pusing Biaya Perawatan, 4 Tahun Pakai Cuma Isi Bensin
Tribunnews/Dea Duta Aulia
Launching Mitsubishi Eclipse Cross di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG -  Mitsubishi Eclipse Cross resmi menjadi pendatang baru di segmen SUV kompak Indonesia setelah resmi diluncurkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada hari pembukaan, Kamis (18/72019).  

Mitsubishi sudah menyiapkan dukungan after sales untuk setiap pembelian mobil berdesain sangat berani dan sporty bermesin 1.5 L Turbo MIVEC, empat silinder, 16-valve, DOHC ini.

Head of After Sales Marketing and Development Department PT MMKSI Ronald Reagan mengatakan, dalam empat tahun pertama pemakaian, konsumen mendapat jaminan gratis perawatan berkala, termasuk ongkos jasa servis dan suku cadang.

Garansi gratis biaya perawatan selama empat tahun setara dengan 50.000 km pemakaian, mana yang bakal tercapai lebih dulu.

"Pemilik Eclipse Cross bisa menikmati secara gratis, selama empat tahun pertama atau 50.000 km jarak tempuh," ujar Ronald Reagan selaku Head of After Sales Marketing and Development Department PT MMKSI dalam paparannya di booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019.

Dengan demikian, pemilik Mitsubishi Eclipse Cross hanya perlu mengeluarkan biaya bahan bakar untuk bisa menikmati semua fitur dan kelebihan SUV  berdesain Dynamic Shield ini.

Baca: Suzuki Pajang New Carry Pick Up Fluzh Concept di GIIAS 2019, Pengunjung: Sumpah, Ini Keren!

Ronald Reagan menyebutkan, jika dibandingkan dengan produk SUV sekelasnya dari kompetitor, biaya perawatan, Mitsubishi Eclipse Cross jauh lebih ringan.  Ronald menjelaskan, biaya perawatan untuk SUV merk lain selama empat tahun pertama, pemilik bisa mengeluarkan biaya hingga Rp 7,7 juta untuk suku cadang meski biaya jasanya sudah diberikan gratis.

Mitsubishi Eclipse Cross dilengkapi dengan sejumlah fitur terbaru kekinian yang memberinya nilai lebih. Antara lain fitur Auto Wiper yang berguna saat musim hujan yang didukung dengan rain sensor di kaca depan bagian atas tengah yang bisa mendeteksi intensitas air hujan yang mengguyur pada kaca depan.

Komputer akan mempercepat kerja bilah wiper jika sensor mendeteksi curah air hujan semakin tinggi di kaca depan. Begitu juga sebaliknya. Untuk mengaktifkan fitur ini cukup dengan mengoperasikan tuas di bagian kiri setir dengan memindahkan ke mode Auto Wiper.

MMKSI memasarkan Mitsubishi Eclipse Cross dengan harga jual mulai dari Rp 478 juta hingga Rp 483 juta.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved