GIIAS 2019

Suzuki All New Ertiga Didiskon Rp 28 Juta, Wagon R Sampai Rp 15 Juta

"Untuk Ertiga Suzuki Sport diskonnya bisa kita berikan sampai Rp 22 juta," ungkap seorang wiraniaga kepada Tribunnews

Suzuki All New Ertiga Didiskon Rp 28 Juta, Wagon R Sampai Rp 15 Juta
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
All New Ertiga Suzuki Sport di booth Suzuki pada pameran otomotif GIIAS 2019, Jumat (26/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tinggal tersisa dua hari lagi, yakni Sabtu dan Minggu, 27-28 Juli 2019.

Anda yang sedang mencari mobil baru, manfaatkan kesempatan di sisa dua hari ini untuk berburu mobil idaman dengan harga diskon.

Untuk Anda yang mencari mobil keluarga seperti MPV, Anda bisa menyambangi booth Suzuki. Brand ini menawarkan MPV All New Ertiga dengan harga diskon hingga Rp 28 Juta untuk tipe All New Ertiga GL dan GX. 

"Untuk Ertiga Suzuki Sport diskonnya bisa kita berikan sampai Rp 22 juta," ungkap seorang wiraniaga yang Tribunnews temui di booth Suzuki, Jumat (26/7/2019) sore.

Pihaknya juga bisa memberikan diskon untuk pembelian city car Suzuki Ignis sebesar Rp 18 juta. "Untuk Wagon R kita bosa berikan diskon sampai Rp 15 juta, berlaku untuk semua varian," ungkap wiraiaga tersebut. 

Baca: Delapan Hari Pameran, SPK Mitsubishi Xpander Tembus 1.442 Unit, Pajero Sport 960 Unit

Di luar diskon-diskon tersebut, dia menyatakan, pengunjung yang melakukan pembelian mobil Suzuki di GIIAS 2019 juga berhak mendapatkan cash back. 

Baca: Toyota Luncurkan Van Mewah HiAce Premio, Harga Rp 516 Juta On The Road Jakarta

"Di luar diskon ini masih ada cash back 2 juta yang akan ditransfer ke pemilik mobil setelah menerima STNK," ungkapnya.

Dia menjelaskan, selama pameran GIIAS 2019, mobil MPV All New Ertiga menjadi kendaraan yang paling banyak diminati pengunjung tercermin melalui surat pemesanan kendaraan (SPK) yang dia terima.

"Dari Ertiga, yang paling banyak diminati adalah tipe GX transmisi matik," ungkap wiraniaga yang bekerja di dealer Suzuki Jl Gunung Sahari, Jakarta, ini. 

Dia menyebutkan, untuk pembelian mobil-mobil Suzuki, proses STNK paling lama efektif selama 15 hari, tidak termasuk libur Sabtu-Minggu. "Yang test drive juga banyak," ungkapnya.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved