GIIAS 2019

Diterpa Isu Ecu Air Bag, Penjualan Rush Masih Oke-okek Saja

Toyota melalukan ajakan untuk mengantisipasi Ecu Air Bag yang terlalu sensitif terhadap benturan lubang, namun tidak menggentarkan penjualan Rush

Diterpa Isu Ecu Air Bag, Penjualan Rush Masih Oke-okek Saja
TRIBUNNEWS.COM/HARI
All New Toyota Rush di GIIAS 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Meski kena terpaan isu recall karena Ecu Air Bag, Toyota Rush tetap tunjukkan taring  dalam hal penjualan di GIIAS 2019, dengan penjualan yang masih terbilang baik.

"Penjualan New Rush di GIIAS masih sangat baik dengan penjualan sebesar 900 unit, rush masih banyak diminati oleh pelanggan setiap toyota," ujar Rouli sijabat, PR Head Toyota Astra Motor saat dikonfirmasi mengenai penjualan Toyota Rush(28/07/2019).

Recall Toyota Rush karena adanya isu Air bag tidak membuat penjualan menurun, dimana Toyota Rush masih terbilang jago untuk penjualaan tipe New Rush itu sendiri dan masih diminati para pelanggan setia toyota.

Baca: Bagian Depan Mobil Toyota Rush Ringsek Akibat Tabrak Pohon, Airbag yang Selamatkan Pengemudi

Rouli mengatakan, isu Ecu Air Bag itu sendiri tidak membuat penjualan Toyota Rush menurun dan masih Acceptable untuk di GIIAS ini, karena isu itu sudah diantisipasi dengan adanya campaign untuk penggantian Ecu Air Bag secara gratis di diler Toyota maupun Auto 2000.

Seperti diketahui Toyota melalukan ajakan untuk mengantisipasi Ecu Air Bag yang terlalu sensitif terhadap benturan lubang jalan, namun tidak menggentarkan penjualan Rush di GIIAS 2019.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved