Viar Sewakan Skutik Listrik Al New Q1 via Aplikasi GoWes

Penyewaan ini bertujuan untuk memberi kesempatan para peminat motor listrik untuk mencoba New Q1 yang sudah diperbaharui dari segi fitur dan daya temp

Viar Sewakan Skutik Listrik Al New Q1 via Aplikasi GoWes
TRIBUNNEWS/HARI DARMAWAN
Skuter listrik Viar New Q1 di GIIAS 2019. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Viar Motors Indonesia akan ikuti jejak motor listrik lainnya dengan menyewakan All New Q1 untuk peminat motor listrik. Rencananya, Viar akan bekerja sama dengan startup GoWes.

"Kami sudah bekerja sama dengan GoWes untuk penyewaan motor listrik Q1 ini, sudah ada 30 stasiun penyewaan yang tersebar diseluruh Jakarta," ucap Frengky Osmond, Marketing Communication saat dikonfirmasi mengenai rental New Q1 melalui telepon (02/08/2019).

Penyewaan ini bertujuan untuk memberi kesempatan para peminat motor listrik untuk mencoba New Q1 yang sudah diperbaharui dari segi fitur dan daya tempuhnya.

Viar sendiri sudah menjual New Q1 sebanyak 16 unit diarena GIIAS 2019, motor listrik Q1 yang sudah diperbaharui dari segi keamanan, fitur, dan daya tahan akan disiapkan untuk disewakan melalui aplikasi GoWes.

Baca: Viar Gandeng Blibli.com Luncurkan All New Viar Q1

"Kita akan menyiapkan 180 unit untuk diproduksi untuk 30 station di Jakarta dan dalam satu minggu ini unit terkait akan siap untuk dikirim ke 30 station yang tersebar," ujar Frengky Osmond.

Bila ingin mencoba motor listrik New Q1 ini, dapat melakukan download aplikasi GoWes di Play Store dan pilih kategori Vrent lalu lakukan scaning barcode untuk motor listrik Q1 yang tersedia. Harga yang ditawarkan Rp 2500 untuk 15 menit dan Rp 50.000 untuk satu hari.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved