Kerjasama dengan Isuzu, FIN Logistics Pesan 300 Unit Isuzu Giga

Dalam kerjasama tersebut Isuzu juga akan memberikan layanan purna jual yang prima dan selalu siaga agar bisnis customer berjalan lancar

Tribunnews.com/Lita Febri
Kerjasama antara Astra Isuzu dengan FIN Logistics, Yohanes Kurniawan - Regional Manager DKI Astra Isuzu (Kanan), Andrianto Soedjarwo - Managing Director FIN Logistics (kiri) di kantor FIN Logistics, Pejompongan, Jakarta pada Sabtu (3/8/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bertepatan dengan bertambahnya usia ke 42, FIN Logistics menandatangani Kerjasama Jangka Panjang dengan Astra Isuzu Cabang Jakarta Daan Mogot, di kantor FIN Logistics, Pejompongan, Jakarta pada Sabtu (3/8/2019).

Sebagai bentuk kerjasama dengan jangka waktu tiga tahun, FIN Logistics membeli 300 unit Isuzu Giga.

Baca: Isuzu Bukukan 938 Unit SPK, Jadi Booth Kendaraan Niaga Terbaik di GIIAS 2019

Rencananya 300 unit tersebut akan diserahkan secara bertahap oleh Astra Isuzu Cabang Jakarta Daan Mogot.

"Kebetulan ini bisa disebut juga sebagai gathering bersama customer. Di samping itu juga kita melakukan MoU dengan FIN Logistics yang akan menggunakan produk Isuzu untuk kendaraan operasional logistik company ini dengan total 300 dan mungkin lebih. MoU ini akan berlangsung dalam jangka panjang," tutur Yohanes Kurniawan, Regional Manager DKI Astra Isuzu saat acara, Sabtu (3/8/2019).

Sesuai dengan tagline Isuzu yakni Real Partner, Real Journey.

Isuzu menegaskan akan menjadi partner yang selalu menemani perjalanan bisnis para customernya.

Dalam kerjasama tersebut Isuzu juga akan memberikan layanan purna jual yang prima dan selalu siaga agar bisnis customer berjalan lancar.

"Kita memberikan produk-produk yang fit sesuai dengan kebutuhan customer. Kita memberikan kepastian kepada customer mengenai operasional tidak terganggu, sehingga bisnisnya bisa menguntungkan dan berkembang," sambung Yohanes.

Produk yang akan didistribusikan kepada FIN Logistics dipastikan Isuzu sudah sesuai regulasi yang ada, termasuk regulasi Over Dimension Over Loading (ODOL).

Sebelum akhirnya memutuskan bekerjasama dengan Astra Isuzu, FIN Logistics telah melakukan seleksi armada yang dinilai cocok dengan kebutuhan perusahaan.

Baca: ISUZU Sabet Best Vehicle Booth GIIAS 2019

Layanan purna jual dan teknologi yang ditawarkan Isuzu Giga yang akhirnya menjadi pilihan FIN Logistics.

"Yang sudah dilakukan Isuzu saat ini adalah sudah melakukan servis di garasi saya. Jadi bukan lagi saya yang ke bengkel Isuzu lalu teknologi dan harganya paling kompetitif, itu yang membuat kami akhirnya memilih Isuzu Giga," tutur Andrianto Soedjarwo, Managing Director FIN Logistics.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved