Scooter VIP Mulai Garap Pasar Surabaya

Selain memasarkan model terbaru dari skuter Polini dan Malossi, outlet ini juga menyediakan layanan servis berkala dan suku cadang.

Scooter VIP Mulai Garap Pasar Surabaya
HANDOUT
Scooter VIP Kendangsari, Surabaya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAScooter VIP, perusahaan distributor skuter Polini dan Malossi di Indonesia, mulai menggarap pasar di Kota Surabaya dengan membuka outlet baru di Jalan Raya Kendangsari No. 97 Tenggilis Mejoyo, Surabaya, mulai 3 Juli 2019.

Mengusung konsep 'Scandinavian Pop-up Store', outlet bernuansa sederhana elegan hadir dengan sentuhan neon retro light didominasi dengan elemen garis dan berkesan classy.

Selain memasarkan model terbaru dari skuter Polini dan Malossi, outlet ini juga menyediakan layanan servis berkala dan suku cadang.

"Surabaya menurut kami tempat terbaik yang memiliki potensi tinggi dalam penjualan suku
cadang skuter dengan berbagai konsumen yang rata – rata dari kalangan mahasiswa dan
karyawan. Antusiasme dari pelanggan juga terlihat sebelum soft opening. Pelanggan di Surabaya dan sekitarnya sehingga tidak perlu lagi ke Bekasi untuk mendapatkan suku cadang skuter Polini dan Malossi asal italia,” kata Andi Wahyu Widianto, Branch Manager Surabaya.

Baca: Pilihan MPV Berharga Murah di Jawa Barat

Acara pembukaan outlet Surabaya ini diwarnai acara Sunday Morning Ride diikuti komunitas Vespa.

Layanan lain yang diberikan pembelian ban dengan gratis pemasangan di tempat dan nitrogen gratis, injector cleaning, combustion chambers dan engine flush.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved