Bikers Suzuki Banjarmasin: Safety Riding Sekaligus Wisata Kuliner Bareng

Para bikers Suzuki dan pengunjung membaur dan bersantai bersama di taman sambil menikmati kuliner yang berlimpah.

Bikers Suzuki Banjarmasin: Safety Riding Sekaligus Wisata Kuliner Bareng
HANDOUT
Suzuki Saturday Night Ride diikuti 350-an bikers Suzuki di Kota Banjarmasin Sabtu, 3 Agustus 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Rangkaian ke-6 acara Suzuki Saturday Night Ride menyambangi bikers Suzuki di Provinsi Kalimantan Selatan. Lebih dari 350 bikers Suzuki berpartisipasi memeriahkan acara yang digelar malam Minggu 3 Agustus 2019 ini.

Suzuki Saturday Night Ride di Banjarmasin diisi dengan sejumlah kegiatan positif seperti safety riding, mempopulerkan destinasi wisata outdoor Taman Wisata Kamboja, dan menunjukan keseruan komunitas bikers Suzuki kepada publik.

Acara yang diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales bersama main dealer Suzuki PT Delta Abadi Sentosa, Banjarmasin, ini diikuti komunitas bikers dari 17 klub dan peserta perorangan dengan membawa serta tunggangan motor Suzuki dari beragam tipe dan tahun pembuatan, termasuk skutik Nex II dan GSX 150 Series.

Sebelum memulai perjalanan, peserta dibekali dengan himbauan safety riding dan perlengkapan konvoi dan kemudian dilepas langsung Tetsuyuki Mori, Assistant to Departement Head Sales 2W PT SIS. 

Baca: SUV Murah Masih Stabil Harganya di Bulan Agustus, Ini Rinciannya

Perjalanan mengambil start dari dealer Suzuki Ahmad Yani melintasi pusat keramaian di kota Banjarmasin menuju titik kumpul di Taman Wisata Kamboja dengan rute 15 km dengan aktivitas konvoi.

Di Taman Wisata Kamboja, warga bergabung bersama bikers Suzuki dan ikut serta dalam kemeriahan acara seperti kontes modifikasi motor, kontes foto, hingga pentas hiburan.

Baca: ‎Ditanya Apakah Ada Pencopotan Dirut PLN, Jokowi: Tanya PLN

Para bikers Suzuki dan pengunjung juga membaur dan bersantai bersama di taman sambil menikmati kuliner yang berlimpah.

Acara ini mendapat respon positif bikers Suzuki di Banjarmasin dan berharap acara ini dapat kembali digelar dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan rangkaian acara yang lebih seru.

“Acara Saturday Night Ride ini digelar untuk para pecinta motor Suzuki agar hubungan kekerabatan dan silaturahmi kita semakin solid dan semakin harmonis. Saya mewakili PT SIS mengucapkan terima kasih banyak atas peran serta kehadiran seluruh peserta dan kami beserta jaringan penjualan Suzuki DAS berharap semakin banyak masyarakat, khususnya di provinsi Kalimantan Selatan yang berkunjung ke tempat kami dan berpartisipasi pada acara-acara kami selanjutnya,” ungkap Tourino Jani Sebayang, Sales Area 2W Kalimantan PT SIS.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved