Toyota Ajak Anak Muda Peduli Lingkungan Lewat Eco Youth Ke-11

Kegiatan TEY kali ini mengajak partisipasi masyarakat agar menghasilkan program lingkungan namun tetap bernilai

Toyota Ajak Anak Muda Peduli Lingkungan Lewat Eco Youth Ke-11
TRIBUNNEWS/HARI DARMAWAN
Penyerahan penghargaan Toyota Eco Youth (TEY) ke-11 melalui aktivitas CSR bidang pendidikan dan pengembangan lingkungan di Jakarta, Selasa (6/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan penghargaan Toyota Eco Youth (TEY) ke-11, melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan dan pengembangan lingkungan di Jakarta, Selasa (6/8/2019).

"Program Toyota Eco Youth diharapkan menjadi salah satu medium untuk semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melestarikan lingkungan khususnya generasi muda," kata Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur TAM.

Kegiatan TEY kali ini mengangkat tema Ecosociopreneur dengan mengajak partisipasi masyarakat agar menghasilkan program lingkungan namun tetap bernilai ekonomi.

Baca: SUV Murah Masih Stabil Harganya di Bulan Agustus, Ini Rinciannya

"Program TEY yang telah berlangsung menjembatani potensi siswa-siswi yang merupakan generasi milenial yang menjadi kunci pengembangan dunia pendidikan, industri, hingga pelestarian lingkungan," ujar Bob Azam, Direktur administrasi, Corporate & External Affairs PT TMMIN (06/08/2019).

Dia mengatakan, TEY akan terus memberikan kontribusi untuk mengajak masyarakat berpatisipasi dalam program lingkungan, terutama generasi muda.

Dengan mengajak siswa-siswi dari 34 provinsi untuk berpartisipasi dalam program pengembangan lingkungan.

Toyota tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis produk, namun berkomitmen dalam terciptanya masyrakat dan lingkungan yang baik.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved