Castrol Luncurkan Pelumas yang Bisa Bersihkan Lumpur di Mesin Mobil LCGC

Pelumas ini memiliki teknologi sintetis dengan kadar viskositas 5W-30 yang sesuai untuk kendaraan LCGC.

Castrol Luncurkan Pelumas yang Bisa Bersihkan Lumpur di Mesin Mobil LCGC
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
Peluncuran pelumas Castrol GTX Ultraclean khusus untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Castrol Indonesia memperkenalkan pelumas khusus untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) yang diberi nama Castrol GTX Ultraclean.

Pelumas ini diklaim memiliki kelebihan mampu membersihkan mesin dari lumpur oli melalui kandungan aditifnya.

"GTX Ultraclean didesain untuk mengatasi masalah-masalah yang kerap dialami para pengemudi mobil dengan mesin generasi baru jenis LCGC di Indonesia seperti suhu mesin yang panas, kualitas bahan bakar dan kondisi jalanan yang memungkinkan mobil stop and go," tutur Deananda Sudijono, Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia saat launching pelumas ini di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Dia menjelaskan, Castrol GTX Ultraclean didesain membantu mengatasi dan meminimalisir penimbunan kontaminan di ruang mesin.

Baca: Perpres Kendaraan Listrik Belum Kunjung Terbit, Ada Apa?

Pelumas ini memiliki teknologi sintetis dengan kadar viskositas 5W-30 yang sesuai untuk kendaraan LCGC.

Formula aksi gandanya disebut terbukti mampu membersihkan lumpur mesin yang dapat menghalangi saluran mesin oli serta membantu mencegah pembentukan endapan baru berkat teknologi sintetisnya.

Castrol GTX Ultraclean juga disebut mampu memperpanjang usia mesin kendaraan. Castrol memasarkan pelumas ini dalam kemasan 3.5 liter.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved