Garap ASN Jawa Timur, E-commerce TokTok.id Ekspansi ke Tulungagung

Melalui platform ini, Toktok.id siap menyediakan aneka kebutuhan rumah tangga dengan metode pembayaran mudah, terintegrasi dengan penggajian.

Garap ASN Jawa Timur, E-commerce TokTok.id Ekspansi ke Tulungagung
HANDOUT
Penandatanganan nota kerjasama dan nota kesepahaman (MOU) antara platform e-commerce Toktok.id dengan Pemerintah Kabupaten Tulungagung. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA TokTok.id, platform e-commerce milik Korpri, kini serius menggarap segmen pengguna kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jawa Timur. Pasar yang sekarang digarap adalah ASN di Kabupaten Tulungagung,

Penandatanganan nota kerjasama dan nota kesepahaman atau (MOU) Toktok.id dengan Pemerintah Kabupaten Tulungagung dilakukan akhir pekan ini di Tulungagung.

Melalui platform ini, Toktok.id siap menyediakan aneka kebutuhan rumah tangga dengan metode pembayaran mudah dan terintegrasi dengan penggajian.

“Kami ingin agar para ASN mendapatkan semua kebutuhan dasar rumah tangganya dengan harga dan kualitas terbaik, serta beberapa kemudahan pembayaran melalui tunda bayar atau cicilan yang terintegrasi dengan sistem penggajian, sehingga para ASN dapat berbelanja dengan harga yang lebih murah,” ungkap Boyke Yanuar, VP Government Relations TokTok.id dalam keterangan oers tertulis kepada Tribunnews.

Boyke menjelaskan, kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tulungagung ini adalah pintu ekspansi TokTok.id bersama Korpri untuk Pulau Jawa khususnya bagian Timur.

Kehadiran TokTok.id di Tulungagung juga sebagai salah satu cara untuk mendukung pengembangan sumber daya di era digital.

Baca: Meliuk Menembus Desa, Membelah Perbukitan Bali, Bersama Si Seksi Honda ADV150

"Jika semua kebutuhan dasar bisa diperoleh secara lebih murah dan mudah, maka pengeluaran ASN akan lebih efisien, dan ini sejalan dengan semangat Toktok.id bersamam KORPRI untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya, terutama di era digital dimana pertumbuhan teknologi di Indonesia sedang berkembang pesat,” kata Boyke Yanuar.

Baca: Inden Honda ADV150 di Bali Tembus 759 Unit

Toktok.id sebelumnya sudah beroperasi di Jabodetabek dan mendapat sambutan antusias para ASN.

Berbeda dengan banyak platform belanja online lainnya, TokTok.id yang memang dikhususkan untuk ASN Indonesia memberi banyak keuntungan bagi para penggunanya. Keuntungan yang dimaksud mulai dari harga yang kompetitif, terpenuhinya semua kebutuhan dasar dengan kualitas terbaik, kemudahan sistem pembayaran, hingga beragam promo menarik, hingga gratis ongkir.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved