Boyong Legenda Reli Paris Dakar, Mitsubishi Pamer Ketangguhan New Triton

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar "Engineered Beyond Tough Experience".

Boyong Legenda Reli Paris Dakar, Mitsubishi Pamer Ketangguhan New Triton
TRIBUNNEWS.COM/LITA
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Engineered Beyond Tough Experience 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Sebagai kelanjutan dari peluncuran New Triton, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar "Engineered Beyond Tough Experience".

Event yang digelar di sirkuit off-road Pagedangan, BSD Tangerang bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan New Triton sebagai model terbaru dari pick-up double cabin unggulan Mitsubishi Motors kepada masyarakat luas.

Pada event ini konsumen yang datang juga diberi kesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton dalam sesi test ride New Triton bersama Hiroshi Masuoka, pereli legendaris juara Paris Dakar dan Kazuto Koide yang merupakan pereli profesional di dunia.

“Kegiatan ini dimerupakan kelanjutan aktivitas perkenalan New TRITON sebagai model terbaru dari pick-up double cabin Mitsubishi Motors kepada masyarakat yang lebih luas serta mempertahankan posisi Triton sebagai pemimpin pasar di kelas 4x4," tutur Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI saat Jumpa Pers di Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Engineered Beyond Tough Experience menyediakan tiga lintasan yang dapat diikuti oleh semua konsumen potensial yang hadir.

Pertama test ride, lintasan yang disediakan memiliki jarak sepanjang 1,4 Km.

Pada sesi dan lintasan ini peserta dapat merasakan akselerasi berkecepatan tinggi, drifting, melompat dan cornering dengan kendali pada kemudi New Triton yang dikendarai langsung oleh Hiroshi Masuoka, Kazuto Koide dan Rifat Sungkar.

Baca: Kabar Baik! Mitsubishi Adakan Family Festival di Yogyakarta

Kedua Obstacle Course, lintasan sepanjang 0,4 Km membua peserta dapat merasakan berbagai fitur keamanan dan performa dari New Triton.

Yang terakhir adalah 4x4 Challenge diselenggarakan sebagai atraksi utama sekaligus unjuk kekuatan dan ketangguhan performa New Triton. Konsumen diharapkan dapat melewati berbagai tantangan pada lintasan sepanjang 0,4 Km dengan didampingi oleh instruktur mengemudi.

Selanjutnya event serupa akan digelar di Balikpapan dan Pekanbaru.

Event "Engineered Beyond Tough Experience" terbuka untuk umum, bagi masyarakat yang berminat melakukan test drive, test ride serta berpartisipasi pada event ini, cukup dengan melakukan registrasi di bit.ly/newtritontestdrive.

Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved