Hypebies Gandeng Tomoci Gelar Pameran Toys dan Models

"Acara ini menjadi wadah masyarakat untuk menyalurkan hobi mereka terhadap toys dan models," ucap Ronny di Jakarta Rabu (28/8/2019).

Hypebies Gandeng Tomoci Gelar Pameran Toys dan Models
ISTIMEWA
Antoni Kondar (kolektor Diecast), Ronny Martinus (Business Head Hypebies), dan Kemas Yulius Michwan (salah satu pendiri komunitas Tomoci) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran Tomoci fair keenam, akan diselenggarakan Sabtu (31/8/2019) hingga Minggu (1/9/2019) di Balai Kartini, Jakarta. Hypebies bekerja sama dengan Tomoci, menyelenggarakan acara khusus bagi masyarakat yang memiliki hobi toys dan models dengan tajuk Tomoci Fair enam. Pameran ini akan di ikututi oleh 42 Komunitas toys dan models di Indonesia.

Ronny Martinus, Business Head Hypebies menjelaskan,acara ini berutujuan memfasilitasi para penggemar yang memiliki hobi toys dan model di Indonesia, untuk memamerkan koleksi mereka.

Baca: Disebut Mantan Terindah, Marshanda Balas Bongkar Sikap Buruk Baim Wong: Bikin Sakit Hati !

Tomoci fair enam mengusung tema "The Annual Largest And Most Trusted Toys and Model Collectors Event".
Pameran ini menampilkan beragam koleksi toys dan models, yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan usia.

"Acara ini menjadi wadah masyarakat untuk menyalurkan hobi mereka terhadap toys dan models," ucap Ronny di Jakarta Rabu (28/8/2019).

Baca: BW Sebut Pansel KPK Tak Paham Seluk Beluk Korupsi

Ronny menungkapkan, Tomoci Fair enam menyambut baik semua kalangan yang ingin berpartisipasi, dari masyarakat umum ataupun kolektor untuk memamerkan koleksi mereka.

Tomoci Fair enam juga menyediakan fasilitas tambahan untuk penggemar tamiya dan diecast, dengan menyediakan jalur pacu untuk permainan balap.

Baca: Setelah 11 Jam Diperiksa, Tri Susanti Resmi Jadi Tersangka Kerusuhan Asrama Papua, Ini Tanggapannya

Pameran ini menjadi kesempatan bagi pemburu koleksi toys dan models, mencari koleksi toys dan models yang mereka inginkan.

Baca: Busana Sederhana Iriana Saat Dampingi Presiden Jokowi di Bandara Kulonprogo

Kemas Yulius Michwan salah satu pendiri komunitas Tomoci mengatakan, pengunjung Tomoci Fair enam akan disuguhkan berbagai koleksi unik dan otentik, serta berbagai rangkaian acara seperti aktivitas memodifikasi diecast, pameran supecar dan aktivitas menarik lainnya.

"Pada pameran ini masyarakat berbagai kalangan dapat menikmati koleksi toys dan models, bahkan membeli secara khusus berbagai koleksi unik toys dan Models yang dipamerkan,"Kemas menambahkan.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved