Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2016 Ingin Interior Elegan, Gibran Pilih Giorgio

Merasakan kenyamanan menjadi keinginan semua orang dalam segala hal. Salah satunya ketika berada di dalam kendaraan. Aplikasinya pun beragam. Mengguna

MBtech
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2016 Ingin Interior Elegan, Gibran Pilih Giorgio 

Merasakan kenyamanan menjadi keinginan semua orang dalam segala hal. Salah satunya ketika berada di dalam kendaraan. Aplikasinya pun beragam. Menggunakan jasa supir atau mendengarkan musik favorit hanya sebagian dari alasan untuk dapat merasakan kenyamanan tersebut.

Hal ini juga berlaku bagi Gibran Rakabuming Raka; seorang publik figur yang ingin agar jok dan interior mobil kesayangannya dilapis ulang. Pria yang sering disapa Gibran ini beralasan, pelapis asli bawaan pabrik sudah mulai retak dan mengelupas di beberapa bagian, sehingga yang ia rasakan unsur kenyamanan dan nilai estetika mulai berkurang.

MBtech Giorgio berwarna Black (MB 6001)
MBtech Giorgio warna Black (MB 6001)

“Terakhir di beberapa bagian jok sudah mulai retak terkelupas dan iseng dicungkil oleh anak,” jelas Gibran.

Sebelum semakin meluas, Gibran memutuskan membawa Mitsubishi Pajero Sport Dakar miliknya ke seatmaker SIM Auto Interior Spesialis yang terletak di Jl. Gatot Subroto di kota Solo. Seatmaker yang dikepalai oleh Djoko Purnomo ini kemudian memberikan masukan model yang sesuai untuk mobil keluaran tahun 2016 tersebut. Terlebih Gibran hanya menginginkan motif simple dan kesan elegan, karena mobil ini ia jadikan daily driver.

MBtech Giorgio berwarna Black (MB 6001) 1
MBtech Giorgio warna Black (MB 6001)

“Mobil ini saya gunakan untuk beraktivitas hampir setiap hari, jadi kalau bisa jangan yang terlalu ‘rame’ modelnya,” pinta Gibran.

Untuk keperluan klien spesialnya tersebut, Djoko memilih MBtech Giorgio berwarna Black (MB 6001). Dipilihnya varian terbaru dari MBtech ini karena memiliki sejumlah fitur unggulan yang sangat dibutuhkan di dalam mobil.

MBtech Giorgio warna Black (MB 6001) 2
MBtech Giorgio warna Black (MB 6001)

“Kebetulan motor saya juga sudah menggunakan produk MBtech. Jadi cukup familiar dengan produk MBtech,” tukas Gibran lagi.

Sementara motif diamond cut dipilih sebagai pola jahitan untuk bagian dudukan dan sandaran. Ia juga mengkombinasikan permainan garis vertikal dan jahitan model double stitch. Motif yang sama juga diterapkan pada bagian door trim. Paduan warna hitam dan motif diamond cut memberi kesan elegan yang diharapkan.

MBtech Giorgio warna Black (MB 6001)
MBtech Giorgio warna Black (MB 6001)

Hasilnya Gibran kini dapat kembali merasakan kenyamanan kembali pada mobil SUV-nya saat berkendara. Baik saat beraktivitas harian maupun jalan bersama keluarga tersayang.

Berita Populer
Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved