Beli Spare Part dan Aksesoris di Otobursa Tumplek Blek 2019, Dapat Diskon hingga 90 Persen

PT Honda Prospect Motor (HPM) berikan diskon hingga 90 persen untuk pembelian spare part dan aksesoris di Otobursa Tumplek Blek 2019

Beli Spare Part dan Aksesoris di Otobursa Tumplek Blek 2019, Dapat Diskon hingga 90 Persen
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Booth Honda di Otobursa Tumplek Blek 2019. 

PT Honda Prospect Motor (HPM) berikan diskon hingga 90 persen untuk pembelian spare part dan aksesoris di Otobursa Tumplek Blek 2019

TRIBUNNEWS.COM - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi untuk yang kesembilan kalinya di ajang Otobursa Tumplek Blek 2019 yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Menempati lahan seluas 150 meter persegi, beragam penawaran menarik coba diberikan oleh merek asal Jepang tersebut mulai tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2019.

Paling menarik ialah Honda memberikan diskon untuk pembelian genuine spare part dan aksesori hingga 90 persen untuk para pengunjung.

Baca: Distributor Spare Part Nilai Era Mobil Listrik di Indonesia 10 Tahun Lagi

Baca: Permintaan Melonjak, Suzuki Panen dari Penjualan Aksesoris dan Spare Parts

"Otobursa sudah menjadi acara tahunan yang selalu ditunggu oleh pencinta otomotif di Indonesia, hal ini pula menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat memberikan berbagai pengalaman menyenangkan dengan aktivitas-aktivitas seru dan promo-promo menarik dari mobil Honda untuk para konsumen dari berbagai generasi," papar Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Ribuan aksesori dan spare part genuine Honda kena umbar diskon sampai 90 persen di Otobursa Tumplek Blek 2019
Ribuan aksesori dan spare part genuine Honda kena umbar diskon sampai 90 persen di Otobursa Tumplek Blek 2019 (Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com)

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu pramuniaga Honda saat ditemui GridOto.com di Otobursa Tumplek Blek 2019.

"Diskon aksesori dan spare part sampai dengan 90 persen, yang 90 persen rata rata untuk model lama kayak Accord tahun 90-an sampai 2010," papar salah satu pramuniaga Honda kepada GridOto.com, Sabtu (31/8/2019).

"Ambil contoh Damper untuk Accord lansiran 1999 yang semula dibanderol Rp 1,4 jutaan menjadi Rp 114 ribu, dan Fan Assy atau Cooling untuk Accord lansiran 1996 yang semula dibanderol Rp 1 jutaan menjadi Rp 101 ribu," imbuhnya saat berada di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Tidak hanya itu, terdapat pula fasilitas refreshment dan free massage di lounge area yang dapat dirasakan khusus untuk pemilik mobil Honda.

Artikel ini telah tayang di GridOto.com dengan judul Sadis! Beli Part dan Aksesori Honda di Otobursa Tumplek Blek 2019 Diskon Hingga 90 Persen

Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved