Komunitas Suzuki Katana Jimny Masih Eksis, Begini Hebohnya Ketika Mereka Bikin Kopdar di Buperta

Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Chapter Bekasi Raya mempunyai agenda rutin kopdar akbar.

Komunitas Suzuki Katana Jimny Masih Eksis, Begini Hebohnya Ketika Mereka Bikin Kopdar di Buperta
HANDOUT
Deretan Suzuki Katana dan Suzuki Jimny member komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Chapter Bekasi Raya di acara Kopdar Akbar One Day Trip, Minggu (1/9/2019) di Buperta, Cibubur. Selain menjalin silaturahim, kopdar ini juga untuk merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak lama, Suzuki Katana dan Jimny dikenal sebagai SUV tangguh. Kendaraan ini juga pernah menjadi simbol cowok keren di era 1990-an. 

Tak heran, penggemar Suzuki Jimny dan Suzuki Katana lama tetap banyak. Komunitasnya pun eksis dengan beragam kegiatannya. 

Contohnya, Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Chapter Bekasi Raya. Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Chapter Bekasi Raya mempunyai agenda rutin kopdar akbar.

Merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, komunitas ini menggelar Kopdar Akbar One Day Trip, Minggu (1/9/2019) di Buperta, Cibubur. 

Acara ini terasa heboh karena dihadiri lebih dari 100 member beserta keluarga.

SKIn Bekasi Raya
Keseruan acara Kopdar Akbar One Day Trip, yang digelar komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Chapter Bekasi Raya di Minggu (1/9/2019) di Buperta, Cibubur. Acara ini diikuti 100-an member beserta keluarganya.

Menurut Sumarsono atau akrab disapa Oelic (Ketua Chapter SKIn Bekasi Raya, agenda kopdar akbar seperti ini selalu kita dorong agar mempererat tali silaturahim antar sesama member serta demi membangun jiwa berkomunitas di lintas chapter maupun lintas komunitas.

Baca: LAKA MAUT Tol Cipularang: Avanza Ini Terbang Puluhan Meter dan Terjun ke Kebun di Sisi Tol

Mereka mengusung semboyan sekaligus tagline "Saya bangga menjadi member Bray, saya bangga menjadi bagian dari Bray."

Baca: Istana: Benny Wenda Provokator, Aktor Intelektual Aksi Rusuh di Papua

Yohan, Ketua Pelaksana kegiatan Kopdar Akbar One Day Trip, kegiatan ini sangat baik. Karena selain mengakrabkan member, sekaligus menambah ilmu.

Coaching Clinic68
Sesi coaching clinic di sela Kopdar Akbar One Day Trip komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Chapter Bekasi Raya di Buperta Cibubur, Minggu (1/9/2019).

Di kegiatan ini memang disisipkan agenda coaching clinic dengan nara sumber dari instruktur bersertifikat serta memahami teknik safety driving.

Yohan menyatakan, rasa terima kasih dan bangganya kepada seluruh member serta pihak-pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan kopdar akbar ini.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved