IEMS 2019

DFSK Pamerkan Mobil Listrik E3 di Indonesia Electric Motor Show 2019

Mobil listrik Glory E3 diklaim sebagai kendaraan listrik yang hemat energi, fun to drive, serta nihil emisi gas buang.

DFSK Pamerkan Mobil Listrik E3 di Indonesia Electric Motor Show 2019
IST
Mobil listrik DFSK Glory E3 ditampilkan di pameran kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show 2019 (IEMS 2019) di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (4/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile juga menjadi Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK di Indonesia, memamerkan mobil listrik Glory E3 di pameran kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show 2019 (IEMS 2019) yang resmi dibuka hari ini di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Partisipasi DFSK di pameran ini adalah wujud ukungan dan komitmen terhadap era kendaraan listrik di Indonesia.

Lewat pameran ini DFSK berupaya mensosialisasikan keunggulan teknologi kendaraan listrik Glory E3 yang disebut-sebut akan segera dipasarkan di Indonesia setelah sebelumnya juga sempat dipamerkan di GIIAS 2019, bulan Juli lalu.

Glory E3 sendiri diklaim sebagai kendaraan listrik yang hemat energi, fun to drive, serta nihil emisi gas buang.

Baca: Teknologi Ultra Fast Charging SPLU PLN Bisa Ngecas Kendaraan Listrik dalam 20 Menit

“Masih banyak keraguan masyarakat akan kendaraan listrik di Tanah Air sebagai kendaraan di masa yang akan datang. DFSK merasa harus turut andil memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai kendaraan listrik, karena ini adalah bagian dari dukungan kami terhadap industri kendaraan listrik di Indonesia,” ungkap CO-CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, Rabu (4/8/2019).

Baca: Truk Hino Dutro Hybrid Meriahkan Pameran Kendaraan Listrik IEMS 2019

Barus yakin, mobil listrik akan menjadi kendaraan di masa depan di Indonesia.

Di booth DFSK yang terletak di G3 Balai Kartini pengunjung bisa melihat dari dekat spesifikasi kendaraan listrik ini, mulai dari jarak tempuh kendaraan, teknologi catu daya, hingga beragam fitur yang ditawarkan untuk mempermudah selama perjalanan.

Di pameran ini DFSK juga memamerkan SUV DFSK Glory 560 dengan efisiensi konsumsi bahan bakar mencapai 12.66 Kilometer per liter.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved