Di Yamaha Harapan Depok, Motormu Bisa Disulap Tampil Lebih Ciamik dengan Teknik Custom dalam 2 Hari

Workshop ini menawarkan jasa custom untuk semua merek sepeda motor, tidak hanya Yamaha, terutama untuk custom paint pada bodi motor.

Di Yamaha Harapan Depok, Motormu Bisa Disulap Tampil Lebih Ciamik dengan Teknik Custom dalam 2 Hari
IST
Contoh hasil pengerjaan custom motor Yamaha NMAX di workshop Yamaha Harapan Depok, yang berlokasi di Jalan Kartini Raya No. 11Q Kota Depok, Sabtu (7/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat membeli motor baru dari showroom, sebagian orang ada yang kurang puas dengan tampilan atau look motornya dari bawaan pabrik. Itu sebabnya, pemilik motor kemudian memutuskan membawa motornya ke bengkel custom agar motornya tampil lebih personal, mewakili karakter pemiliknya.

Nah, tren semacam ini belakangan kian ramai di kalangan bikers. 

Menangkap peluang tersebut, Yamaha Harapan Depok, yang berlokasi di Jalan Kartini Raya No. 11Q Kota Depok, menawarkan jasa layanan custom untuk para pemilik motor Yamaha.

Yamaha Harapan Depok yang juga merangkap showroom resmi penjualan motor Yamaha ini menawarkan jasa custom untuk semua merek sepeda motor, tidak hanya Yamaha, terutama untuk custom paint pada bodi motor.

“Jika datang ke dealer kami, konsumen tersebut bisa memilih warna dengan penampilan yang berbeda dengan motor standar dari pabrikan. Di sini konsumen bebas memilih keinginan warna dan corak unit motor yang telah di custom. Mereka, konsumen akan merasa nyaman,” kata Ruslan, Manager Area PT Harapan Motor Sejahtera, Depok, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2019).

Custom motor Yamaha Lexi
Contoh hasil pengerjaan custom motor Yamaha Lexi di workshop Yamaha Harapan Depok, yang berlokasi di Jalan Kartini Raya No. 11Q Kota Depok, Sabtu (7/9/2019).

Layanan custom painting yang ditawarkan di Harapan Motor ini ada tiga kriteria.

Pertama, painting pengecatan motor untuk custom bodi ABS (standar corak pabrikan), contohnya desain Movistar 46, VR 46 dan model kelir lainnya.

Kedua, custom carbon dan ketiga yaitu custom painting airbrush.

Siapkan duit minimal Rp 3,5 Juta 

Baca: Stroomnet PLN Tawarkan Promo Gratis Berlangganan Internet Sampai 10 Bulan, Ini Caranya

Harga yang dibanderol untuk ketiga tipe custom tersebut berbeda. Untuk custom full ABS dikenakan biaya Rp 3,5 hingga Rp 4 juta. Custom carbon Rp5 juta dan custom full airbrush dihargai Rp 9 juta.

Baca: Ria Irawan Harus Kembali Jalani Terapi Radiasi untuk Cegah Penyebaran Sel Kanker

“Untuk harga custom full airbrush tidak berpatokan pada angka Rp 9 juta, tetapi bisa saja banderol akan lebih jika tingkat kesulitan desain airbrushnya sangat detail. Misalnya untuk motor yang akan dikonteskan, tentunya diperlukan kedetailan airbrushnya,” ucap Ruslan yang mempunyai nama beken Uchan.

Soal lama pengerjaannya, Uchan mengatakan hanya perlu waktu dua hari untuk custom standar yang hanya menempelkan logo, tanda tangan dan tulisan.

Sementara untuk jasa custom paint full ABS dan carbon menghabiskan waktu seminggu. Sementara full airbrush waktunya akan disesuaikan dengan kesulitannya, yakni ketelitian corak dan tingkat kesulitan bermain warnanya.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved