50 Mobil Modifikasi Pilihan Juri Siap Unjuk Gigi di Indonesia Modification Expo 2019

Salah satu konten utama acara IMX 2019 adalah NMAA TOP 50 & Supergiveaway Honda All New Brio Track Day.

50 Mobil Modifikasi Pilihan Juri Siap Unjuk Gigi di Indonesia Modification Expo 2019
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Konferensi pers penyelenggaraan pameran dan kontes modifikasi akbar Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 di Jakarta, Rabu (11/9/2019). IMX 2019 diinisiasi oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dan akan digelar selama dua hari, 28-29 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang pameran dan kontes modifikasi akbar Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang diinisiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) akan kembali digelar selama dua hari, 28-29 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Salah satu konten utama acara ini adalah NMAA TOP 50 & Supergiveaway Honda All New Brio Track Day.

Andre Mulyadi, founder NMAA dan Project Director IMX 2019 di Jakarta, Rabu (11/9/2019) menyatakan, akan ada 50 mobil modifikasi pilihan para juri akan ditampilkan di ajang ini. 

Ke-50 mobil modifikasi yang akan dipamerkan itu merupakan hasil kurasi oleh tim juri darimancanegara terhadap lebih dari 600 mobil modifikasi yang mendaftar tampil di ajang ini dari seluruh Indonesia.

Juri yang terdiri dari para praktisi otomotif terbaik dunia yang melakukan kurasi adalah Sam Du dari Super Street, Amerika Serikat; Ryan Basseri dari Rywire Motorsport Electronics, AS; Jonas Liu dari JDM Yard, Australia', dan Yoshioka Shinta dari Osaka Automesse, Jepang.

Andre Mulyadi78
Andre Mulyadi, founder NMAA dan Project Director IMX 2019

Semua kurator ini juga akan tampil selama penyelenggaraan IMX 2019 dan akan memilih mobil yang berhak tampil dalam 10 besar dan 5 besar.

Nominator 5 besar akan diseleksi menjadi The Ultimate of IMX NMAA Top 50.

Andre menjelaskan, IMX 2019 juga akan menghadirkan New Car Dress Up yang ditampilkan oleh empat agen pemegang merek (APM) bekerjasama dengan para modifikator dan industri aftermarket untuk membuat mobil baru produksi mereka yang sudah dimodifikasi.

Baca: Berani! Pelajar SMA di Malang Habisi Begal Misnan yang Akan Perkosa Kekasihnya

APM Suzuki akan menghadirkan pick up New Carry dengan modifikasi berutilitas tinggi. Sementara, APM Honda akan menghadirkan kolaborasi modifikasi untuk Honda HR-V Special Edition. APM Nissan Datsun juga akan berkolaborasi menghadirkan Mooneyes yang merupakan merek legenda dalam ranah Kustom Kulture, untuk menghadirkan MQQN Car series Datsun GO yang didesain langsung Shige San.

Baca: Kemenperin Klaim Komponen Impor Pick Up Esemka Kurang dari 12 Persen

APM lainnya, PT Kiat Mahesa Wintor Indonesia akan berkolaborasi dengan NMAA menampilkan mobil pedesaan AMMDes modifikasi yang merupakan karya realisasi pemenang kompetisi desain AMMDes Digimodz.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved