3.000 Supercab DFSK Buatan Pabrik Cikande akan Diekspor ke Filipina

PT Sokonindo Automobile (DFSK) bekerjasama dengan perusahaan otomotif lokal Filipina yakni QSJ Motors Philippine.

3.000 Supercab DFSK Buatan Pabrik Cikande akan Diekspor ke Filipina
IST
DFSK Super Cab ditampilkan di arena pameran otomotif GIIAS 2019. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (DFSK) bekerjasama dengan perusahaan otomotif lokal Filipina yakni QSJ Motors Philippine.

Melalui kerjasama tersebut DFSK akan memenuhi pengadaan kendaraan komersial ringan di Filipina, sekaligus sebagai penanda awal ekspor DFSK Indonesia ke Filipina.

Pada Forum Ekonomi dan Perdagangan Filipina negara ASEAN, DFSK akan memboyong Super Cab yang merupakan kendaraan pick up dan handal produksi pabrik Cikande Serang, Indonesia ke Filipina melalui QSJ Motors.

Kerjasama ini juga untuk memperkenalkan, mendistribusikan dan memasarkan 3.000 unit DFSK Super Cab 1.3 L Turbo Diesel yang didatangkan secara completely built-up (CBU) ke Filipina.

Baca: Ini Alasan DFSK Belum Pasarkan Glory E3 di Indonesia

"Kerjasama ini menjadi momentum penting karena akan berdampak panjang bagi kedua belah pihak dan membuka peluang baru untuk kerja sama yang saling menguntungkan," tutur CEO PT Sokonindo Automobile, Pang Hai seperti dalam keterangan resminya, Rabu (18/9/2019).

Misi ekspor PT Sokonindo Automobile ke pasar ASEAN ini merupakan bagian dari rencana awal investasi SOKON Group untuk membangun pusat produksi berstandar industri 4.0 di Indonesia.

Penulis: Lita febriani
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved