169 Subaru Anyar Dilelang Bea Cukai, Harga Dibuka Mulai Rp 90 Juta

Dari 169 mobil Subaru yang dilelang tersebut, terdapat Subaru XV, Subaru BRZ, Subaru Exiga, Subaru Forester, Subaru Legacy, Subaru Impreza

169 Subaru Anyar Dilelang Bea Cukai, Harga Dibuka Mulai Rp 90 Juta
Tribunnews/JEPRIMA
PT. TC. Subaru memamerkan teknologi utama Subaru melalui Subaru XV dan Forester dalam All-Wheel Drive (AWD) Challenge Subaru pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/9/2014). Subaru AWD Challenge diadakan khusus untuk menunjukkan kemampuan teknologi Symmetrical All-Wheel Drive Subaru yang terdiri dari Boxer Engine khas AWD melalui traksi tanpa henti, kestabilan dan kontrol kendaraan dalam berbagai kondisi jalan. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Bea Cukai kembali melelang mobil sitaan Subaru, jumlahnya mencapai 169 unit di tempat Penimbunan Pabean Bea dan Cukai Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (28/9/2019).

"Hari ini adalah acara open house atau penjelasan lelang. Jadi kegiatan hari ini adalah untuk mengetahui kondisi dari barang lelang," kata Sandra Sukmana Edi selaku Panitia KPU Bea dan Cukai Tipe A Tj. Priok di Cikarang.

Sandra menilai, panitia lelang juga membuka kesempatan kepada peserta untuk langsung melihat unit mobil sebelum proses lelangdimulai.

Open house dibuka pada Sabtu - Selasa, 28 September 2019 hingga 1 Oktober 2019.

Sandra menilai, Untuk mengikuti lelang tersebut sistemnya menggunakan e-Auction atau melalui www.lelang.go.id kemudian membuat akun.

Dari situ baru lah memperifikasi KTP, NPWP. Kemudian pilih mobil yang diminati, lantas setor uang jaminan. 

Nah, nanti tanggal 9 Oktober 2019 baru ikut nge-bid lelangnya.

Dari 169 mobil Subaru yang dilelang tersebut, terdapat Subaru XV, Subaru BRZ, Subaru Exiga, Subaru Forester, Subaru Legacy, Subaru Impreza, Subaru Outback dan Subaru WRX.

Subaru XV dibuka dengan angka Rp 90 juta hingga Rp 131 juta dengan uang jaminan antara Rp 27-40 juta.

Subaru Exiga dibuka mulai harga Rp 90 juta dengan uang jaminan sebesar Rp 27 juta.

Baca: Kasus Pemalsuan Dokumen Bikin Tamat Riwayat Subaru di Indonesia

Sementara Subaru Forester dibuka dengan harga mulai Rp 61-108 juta dengan uang jaminan Rp 19-33 juta.

Sedangkan untuk Subaru Impreza harga Rp 92-291 juta dengan uang jaminan Rp28-88 juta. Untuk Subaru WRX STI nilai limit Rp 300 juta dengan jaminan Rp 90 juta

Bagi para pengunjung yang berminat, bisa datang mulai Sabtu 28 September hingga 1 Oktober 2019, pukul 10.00-15.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) di Penimbunan Pabean (TPP) Bea dan Cukai Cikarang, Jalan Tekno Boulevard, Tanjung Sari, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Berita ini sudah tayang di gridoto berjudul Ada 169 Unit Mobil Subaru Dilelang Bea Cukai, Ini Harga Buka dan Uang Jaminannya

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved