Kota Jambi Kini Punya Diler Terbesar Hino di Sumatera

Dengan kapasitas showroom yang lebih luas, diler ini bisa mendisiplay kendaraan Hino dari truk Dutro, Hino Ranger dan Hino Bus.

Kota Jambi Kini Punya Diler Terbesar Hino di Sumatera
HANDOUT
Diler baru Hino dengan showroom terbesar di Pulau Sumatera, di Jl. Lingkar Barat, Kota Baru, Jambi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hino Indonesia meresmikan diler baru dengan showroom terbesar di Pulau Sumatera, berlokasi di Jl. Lingkar Barat, Kota Baru, Jambi.

Disebut memiliki showroom terbesar di Sumatera karena dilengkapi dengan 12 bay service dengan luas area hingga 8.000 meter persegi dengan luas bangunan 2.400 m2.

Diler baru Hino Jambi ini dikelola PT Jaya Indah Motor (JIM), dilengkapi layanan 3S (sales, service, spare parts) dan difokuskan mendukung bisnis customer Hino di Jambi dan jalur lintas Sumatera. 

Diler ini sebenarnya merupakan relokasi dari diler lama di Jl. HOS Cokroaminoto No. 1. Telanaipura, Jambi yang baru memiliki layanan servis sebanyak 6 bays.

Dengan kapasitas showroom yang lebih luas, diler ini bisa mendisiplay kendaraan Hino dari truk Dutro, Hino Ranger dan Hino Bus.

Diler ini juga dilengkapi fasilitas ruang tunggu pengunjung, depo suku cadang seluas 240 m2 dan ke depan layanan servisnya akan beroperasi selama 24 jam dengan didukung peralatan canggih seperti DX Tools untuk menuju Euro 4 dan tenaga mekanik andal.

Baca: Jelang Pelantikan Presiden, Ini Gambaran Kabinet Jokowi 2019-2024, Ada yang Terpental dan Bertahan

“Pembukaan diler terbesar ini merupakan langkah penting dalam rangka kesiapan Hino menuju era Euro 4 dan B30 sehingga customer tidak perlu khawatir akan kesiapan layanan Hino, karena kami akan selalu memberikan layanan Total Support bagi customer di manapun berada,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Baca: Ketua DPR Puan Maharani Punya Total Kekayaan Rp 363,37 Miliar, Utangnya Rp 49,7 Miliar

Tahun 2018 lalu pangsa pasar Hino Ranger di segmen truk medium duty di mencapai 65 persen di Jambi. Sementara truk Dutro meraih pangsa pasar 23 persen di kelas truk ringan.

Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI yakin dengan tren pertumbuhan sektor perkebunan dan konstruksi di Jambi, penjualan Hino di Jambi akan bisa dimaksimalkan.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved