Pertamina Lubricants Operasikan Outlet Olimart SPBU di Tasikmalaya  

Bagi PT Pertamina Lubricants, Olimart di SPBU Pertamina di Tasikmalaya ini merupakan outlet Olimart yang ke-34 di wilayah Region III

Pertamina Lubricants Operasikan Outlet Olimart SPBU di Tasikmalaya   
HANDOUT
Peresmian bengkel Olimart di SPBU 34.461.09 Tasikmalaya di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kawalu, Tasikmalaya, Jumat (11/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Pertamina Lubricants lewat Sales Region III meluncurkan Bengkel Olimart di SPBU 34.461.09 Tasikmalaya di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kawalu, Tasikmalaya.

Putu Denik Suastika, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Jumat (11/10/2019) menyebutkan, peresmian Olimart ini merupakan bagian dari program revitalisasi own-channel bengkel 4W Pertamina.

Revitalisasi dilakukan lewat pembaharuan dari tampilan, logo dan kualitas bengkel untuk meningkatkan layan ke konsumen khususnya pelanggan produk Pertamina dari pengguna kendaraan roda empat.

Peresmian Olimart di SPBU 34.461.09 Tasikmalaya ditandai dengan pemotongan pita oleh Putu Denik Suastika bersama Ketua Hiswana DPC Priangan Timur, Sigit Wahyu dan Yos Sudtejo, pemilik bengkel Olimart.

Baca: Kisah Pilu Akbar Alamsyah: Hilang Usai Demo di DPR, Ditemukan Sudah Kritis Lalu Meninggal

Bagi PT Pertamina Lubricants, Olimart di SPBU Pertamina di Tasikmalaya ini merupakan outlet Olimart yang ke-34 di wilayah Region III yang mencakup DKI Jakarta, Jawa Barat dan sekitarnya.

Baca: Dalam Keadaan Koma, Akbar Alamsyah Dijadikan Tersangka

Khusus di hari peluncuran, Pertamina Lubricants memberikan promo menarik bagi konsumen dan masyarakat yakni potongan harga sebesar Rp. 100.000untuk 50 orang pertama untuk setiap pembelian Fastron Series 4L dan ganti oli di tempat.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved