Apa Benar Honda Bakal Absen di IIMS Motobike Expo 2019?

Project Director IIMS Motorbike Expo 2019, Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa Honda masih melakukan pembahasan internal.

Apa Benar Honda Bakal Absen di IIMS Motobike Expo 2019?
TRIBUNNEWS.COM/LITA
Jumpa pers IIMS Motobike Expo 2019 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dyandra Promosindo masih dalam perundingan untuk menggaet Honda untuk berpartisipasi dalam ajang IIMS Motobike Expo 2019.

Pelaku industri roda dua yang memiliki market share hampir 5 juta unit tersebut hingga saat ini belum memutuskan apakah akan ikut dalam IIMS Motobike.

Project Director IIMS Motorbike Expo 2019, Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa Honda masih melakukan pembahasan internal.

"Saya sudah menawarkan, katanya masih dibahas di internal. Kalau misalnya besok pameran dan malam ini mereka bilang ikut, saya pasti siapkan tempatnya," tutur Hendra di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Baca: Ini Daftar Brand Motor yang Siap Mejeng di IIMS Motobike Expo 2019

Sayangnya hal serupa juga dilakukan oleh Suzuki. Pabrikan motor asal Jepang ini juga belum memutuskan apakah akan ikut pameran akhir tahun tersebut.

Saat ini Dyandra Promosindo telah berhasil menggaet sepuluh APM untuk meramaikan IIMS Motobike Expo 2019.

Kesepuluh APM yang sudah memutuskan gabung ke IIMS Motobike ialah Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa dan Yamaha.

Sementara untuk industri aksesoris yang akan hadir adalah Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi dan Von Dutch serta beberapa merk lainnya.

Penulis: Lita febriani
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved