Jadi Sponsor Utama IIMS Motobike Expo 2019, PLN Ingin Kenalkan Konsep Eco Moving

Project Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa menggandeng PLN merupakan upaya menggaungkan era kendaraan listrik.

Jadi Sponsor Utama IIMS Motobike Expo 2019, PLN Ingin Kenalkan Konsep Eco Moving
TRIBUNNEWS.COM/LITA
Project Director IIMS Motobike Expo 2019 Hendra Noor Saleh, EVP Corporate Communication and CSR PT PLN I Made Suprateka 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dyandra Promosindo menggandeng PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) sebagai sponsor utama gelaran IIMS Motobike Expo 2019.

Sama-sama memiliki misi ingin mengajak dan mengedukasi masyarakat mulai beralih ke green energy menjadikan kedua perusahaan akhirnya berkolaborasi.

Project Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa menggandeng PLN merupakan upaya menggaungkan era kendaraan listrik.

"Kami merasa bergembira dan bangga, tidak tanggung-tanggung mendapatkan partner dari Perusahaan Listrik Negara," kata Hendra di Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Bergabungnya PLN dalam ajang IIMS Motobike juga dalam misi memperkenalkan konsep eco moving.

Konsep eco moving merupakan cara bergerak dengan menggunakan kendaraan listrik seperti motor dan mobil listrik yang lebih ramah lingkungan dan efisien.

EVP Corporate Communication and CSR PT PLN, I Made Suprateka mengungkap bahwa IIMS Motobike merupakan ajang tepat memperkenalkan gaya hidup baru.

Baca: Apa Benar Honda Bakal Absen di IIMS Motobike Expo 2019?

"Kesempatan ini akan kami gunakan untuk sharing. Saya terus terang bangga masuk ke dalam komunitas teman-teman motor," terang Made.

Untuk terus mendorong konsep eco moving, PLN juga akan memberikan berbagai diskon kepada para pemilik kendaraan listrik.

Satu diantaranya ialah diskon saat melakukan pengisian kendaraan listrik saat malam hari.

"Tidak mudah memang untuk kita memiliki vehicle yang berbasis listrik. Tentunya kita berharap pemerintah memberikan insentif kepada para pelaku industri. Untuk pengguna akan diberikan diskon 50 persen saat melakukan pengisian saat jam 12 malam," jelas EVP Corporate Communication and CSR PT PLN.

IIMS Motobike Expo 2019 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat mulai 29 November - 1 Desember 2019.

Penulis: Lita febriani
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved