Selain Transaksi Rp 25 M, IIMS Motobike Expo 2019 Ditargetkan Himpung 5000 Pengunjung

IIMS Motobike Expo 2019 merupakan kegiatan yang sudah dipersiapkan cukup lama dan berdasarkan dialog beberapa pemegang merek kendaraan roda dua.

Selain Transaksi Rp 25 M, IIMS Motobike Expo 2019 Ditargetkan Himpung 5000 Pengunjung
TRIBUNNEWS.COM/LITA
Project Director IIMS Motobike Expo 2019 Hendra Noor Saleh, EVP Corporate Communication and CSR PT PLN I Made Suprateka 

TRIBUNNEWS.COM - Bagi pecinta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 menjadi pameran yang tengah ditunggu-tunggu. Sebanyak 10 merek kendaraan roda dua memeriahkan acara ini.

Mereka adalah Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha. Sayangnya nama Honda tak masuk dalam pameran ini. Pameran akan diselengarakan 29 November - 1 Desember 2019 di Istora Senayan.

Presiden Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh, mengatakan IIMS Motobike Expo 2019 merupaka kegiatan yang sudah dipersiapkan cukup lama dan berdasarkan dialog beberapa pemegang merek kendaraan roda dua.

“Sebagai event perdana. Kami besyukur antusiasme dari industri cukup besar, sampai hari ini terdapat 10 merek roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah,” kata Hendra Noor, Selasa (5/11/2019).

Disisi lain, ia mengaku beberapa program menarik akan hadir dalam IIMS Motobike Expo 2019. Salah satunya yang menjadi icon dari IIMS Motobike Expo 2019 adalah Motobike Parade & Catwalk.

Program ini memiliki daya tarik dengan menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran. Motor-motor tersebut akan unjuk pesona dengan mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama yang berada di bagian lstora Senayan.

”Motobike Parade & Catwalk menjadi salah satu program andalan kami. Motor-motor yang resmi dimodifikasi oleh pemegang merk serta motor dengan status limited edition akan tampil layaknya seorang peragawati,” katanya.

Project Manager IIMS Motobike Expo 2019, Rudi MF, mengatakan, pameran ini manargetkan sebanyak 50.000 pengujung selama tiga hari penyelenggaraan. “Untuk total transaksi Rp 25 miliar,” kata Rudi.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Ajang IIMS Motobike Expo 2019 Menargetkan Transaksi Sebesar Rp 25 Miliar, https://wartakota.tribunnews.com/2019/11/05/ajang-iims-motobike-expo-2019-menargetkan-transaksi-sebesar-rp-25-miliar.
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Agus Himawan

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved