HMC Jakarta, Curi Perhatian Pecinta Modifikasi

PT Astra Honda Motor (AHM) selenggarakan Honda Modif Contest (HMC) seri Jakarta di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019)

HMC Jakarta, Curi Perhatian Pecinta Modifikasi
PT. Astra Honda Motor
PT Astra Honda Motor (AHM) selenggarakan Honda Modif Contest (HMC) seri Jakarta di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) selenggarakan Honda Modif Contest (HMC) seri Jakarta di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019). Diikuti 166 peserta, seri Jakarta merupakan rangkaian dari gelaran seri nasional HMC 2019 yang berjumlah 15 seri. 

“Perkembangan karya mereka berkembang begitu pesat, dari segi painting peserta di sini sangat bagus. Sebagai seri penutup saya acungin jempol. Di sini ada beberapa kelas yang menonjol, seperti sport fairing, FFA, dan matic advance yang luar biasa dan menjadi warna baru di HMC 2019” ujar juri HMC 2019 seri Jakarta, Hidayat Priyono, Minggu (3/11/2019) lalu.

 Baca: Ada 1 Alphard dan 90 Iphone XI di Toyota Spektakuler, Catat Tanggalnya!

Dalam ajang tersebut, modifikator, Rizaldi Parani, sukses mencuri perhatian pengunjung dan juri karena berhasil mengubah motor Honda Tiger menjadi motor custom dengan penampilan yang memukau. Dari segi konsep, ia juga sukses mewujudkan idamannya dan mendapatkan juara Free For All di HMC 2019 seri Jakarta.

ahm pemenang
Pemenang Free For All di HMC 2019 seri Jakarta

“Saya sangat antusias dengan custom bike. Konsep motor saya ini boardtracker dan saya memang mengidamkan motor dengan gaya ini. Motor ini sekitar 80% menggunakan aluminium hanya bagian part to part yang menggunakan besi,” ujar Rizaldi.
Selain dihibur melalui karya-karya dari para modifikator. Pengunjung yang hadir juga dihibur dengan berbagai booth yang disediakan oleh HMC 2019 seri Jakarta.

 “Saya ke sini ingin lihat motor kontesnya dan kumpul bareng teman-teman sambil melihat berbagai booth yang seru. Semoga setiap tahun ada acara seperti ini dan semakin maju lagi,” ujar Adit, salah satu pengunjung HMC 2019 seri Jakarta.

Baca: Sebentar Lagi Honda Zoomer Dirilis di Indonesia, Banderolnya di Bawah PCX?

Di akhir acara, ajang bergengsi ini melahirkan 13 pemenang. Berikut adalah daftar pemenang HMC 2019 seri Jakarta;
1.       Dwi Larasaty di kelas Best CBR
2.       Immam Arif di kelas Virtual Challenge
3.       Alexander Rudy di kelas Best Media Pick
4.       Sofyan di kelas Best Fun Community Competition
5.       Rifky di kelas Matic & Cub Stock/Bolt On
6.       Alexander Rudy di kelas Matic & Cub Advance
7.       Donal di kelas Racing Style
8.       Pratama di kelas Stiker/Decals
9.       Firdaus di kelas Sport Naked
10.   Dwi Larasaty di kelas Sport Fairing
11.   Asep Syaeful Nur di kelas Community Touring
12.   Aya Sofia di kelas All Stock & Advance <2006
13.   Rizaldi Parani di kelas Free For All.
 

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved