Mitsubishi Xpander Cross Meluncur, Suzuki Siapkan Kuda-kuda

produk baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yang digadang-gadang bernama Xpander Cross, akan dihadirkan pada pekan depan

Mitsubishi Xpander Cross Meluncur, Suzuki Siapkan Kuda-kuda
ist
Fascia depan Xpander Cross 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meyakini bahwa pasar roda empat di dalam negeri beberapa waktu mendatang akan kembali memanas.

Salah satu indikasinya adalah banyak produk baru yang akan dirilis. Sebagai contoh, hadirnya varian baru dari Xpander yang akan bermain di kelas low sport utility vehicle (LSUV) pekan depan.

"Meski demikian, Suzuki pasti tidak akan tinggal diam. Kita pasti menata strategi tahunan yang lebih baik di berbagai bidang untuk mencapai target penjualan, seperti marketing dan product development," kata Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel, saat dihubungI, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Baca: Xpander Cross Meluncur Pekan Depan, Ini Komentar Toyota

Walau belum bisa mengatakan secara detail untuk strategi terdekat yang akan dijalankan, Harold memastikan bahwa SIS akan melakukan penyegaran pada produk di 2020.

"Benar, penyegaran pasti ada. Kalau model baru, nanti akan kami sharing pada saatnya. Saya belum bisa katakan saat ini," ujar dia.

"Untuk pertimbangan produk baru sendiri, itu banyak. Mulai dari tren pasar, teknologi Suzuki, feedback pasar terhadap current product, faktor ekonomi, lain-lain," katanya.

Terlepas itu semua, Harold berharap mulai agresifnya pabrikan mobil bisa berdampak positif terhadap pasar otomotif Indonesia.

Mengingat, capaian industri tahun ini kurang menyenangkan.

Sebagai informasi, produk baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang digadang-gadang bernama Xpander Cross, akan dihadirkan pada pekan depan, tepatnya 12 November 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suzuki Siapkan Strategi, Termasuk Model Baru Hadang Xpander Cross".

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved