Penjualan Mobil DFSK Makin Ngegas dengan Tambahan 11 Dealer Baru

Ke-11 dealer baru ini tersebar di kawasan Pondok Indah, Pluit, MT Haryono, Tangerang, Sidoarjo, Kupang, Manado, Palu, Gorontalo, Kendari dan Makassar.

Penjualan Mobil DFSK Makin Ngegas dengan Tambahan 11 Dealer Baru
HANDOUT
Prosesi peresmian 11 dealer baru DFSK yang dipusatkan di dealer DFSK Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 11 November 2o011. Seluruh dealer ini dikelola dan dioperasikan oleh main dealer PT Auto Indo Utama (AIU). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak terbantahkan, ketersediaan jaringan layanan penjualan dan purna jual menjadi kunci untuk memenangi pasar di ketatnya kompetisi industri otomotif di Indonesia.

Itu sebabnya, brand otomotif DFSK terus memperluas jaringan outlet di Indonesia dengan meresmikan penambahan 11 dealer baru di sejumlah kota di Indonesia, Senin (11/11/2019) kemarin.

Ke-11 dealer baru ini tersebar di kawasan Pondok Indah, Pluit, MT Haryono, Tangerang, Sidoarjo, Kupang, Manado, Palu, Gorontalo, Kendari dan Makassar. 

Ke-11 outlet baru ini memiliki standar layanan yang terstandar secara global dari DFSK, termasuk juga dari aspek desain, hingga fasilitasnya.

Seluruh outlet yang dibuka ini berada di bawah naungan main dealer PT Auto Indo Utama (AIU).

“Kami ingin menunjukkan keseriusan komitmen DFSK di Indonesia dengan resmikan 11 outlet secara bersamaan yang tersebar di berbagai wilayah di sepanjang Nusantara," ungkap Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile di acara peresmian yang dipusatkan di dealer DFSK Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Total 75 dealer

Dengan penambahan 11 outlet baru ini maka secara keseluruhan DFSK kini memiliki 75 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Franz menjelaskan, pihaknya tidak akan berhenti sampai di sini dalam mengembangkan jaringan dealer. "Sebanyak 15 outlet lainnya kini sedang dalam tahap pembangunan," ujarnya.

Pihaknya memproyeksikan bisa mengoperasikan total 90 jaringan dealer di seluruh Indonesia, mencakup kota-kota besar, hingga akhir 2019 nanti.

"Seluruh jaringan resmi dari DFSK ini sudah memenuhi standar yang sudah ditentukan oleh DFSK Global," ungkap Franz Wang.

Dia menjelaskan, penyeragaman standar dilakukan baik dari bentuk fisik bangunan, desain, fasilitas, hingga sumber daya manusia agar seluruh jaringan DFSK di Indonesia dapat memberikan pelayanan yang sama di manapun berada.

Hal demikian demi membuat konsumen agar tidak khawatir untuk datang ke berbagai jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh tanah air karena akan mendapatkan pelayanan yang sama dengan standar-standar tinggi yang sudah ditentukan.

Terkait spare parts, Franz Wang memastikan ketersediaan spare parts untuk semua tipe kendaraan DFSK yang dipasarkan di Indonesia seperti DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, serta pick up DFSK Super Cab.

“Bertambahnya outlet DFSK yang beroperasi di berbagai daerah akan memperkuat eksistensi di Indonesia dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen. Dengan bertambahnya outlet DFSK akan membuat kami percaya diri dalam menargetkan penjualan kedepannya,” ujar Franz Wang.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved