Upgrade Kemampuan, Mitsubishi Akan Training Khusus Staf Diler dan Tenaga Penjual

MMKSI memprioritaskan pelatihan berkala dan berkelanjutan bagi Sales Person (Tenaga Penjual) serta Customer Satisfaction Officer dan Staf

Upgrade Kemampuan, Mitsubishi Akan Training Khusus Staf Diler dan Tenaga Penjual
TRIBUNNEWS.COM/LITA
Seremoni penyerahan penghargaan Sales Satisfaction Index (SSI) dari J.D Power kepada Mitsubishi Motors di Kantor MMKSI Jalan Pulomas, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (25/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales lndonesia (MMKSI) akan melakukan standarisasi jaringan, diantaranya melakukan training khusus untuk para staf diler dan tenaga penjual.

Aspek layanan kepuasan penjualan tidak terlepas dari pelayanan yang mumpuni dari para staf diler.

Untuk mendukung hal tersebut, MMKSI memprioritaskan pelatihan berkala dan berkelanjutan bagi Sales Person (Tenaga Penjual) serta Customer Satisfaction Officer dan Staff yang nantinya akan berhadapan langsung untuk melayani konsumen.

Pelatihan dilakukan secara komprehensif oleh trainer yang kompeten, sehingga staf diharapkan mampu menguasai dengan baik tentang pengetahuan dasar tentang kendaraan, pengetahuan produk, keahlian dasar menjual dasar sampai kemampuan berbicara di depan umum.

Baca: Jaga Kepuasan Pelanggan, MMKSI Berencana Lakukan Standarisasi Jaringan

Staf dan tenaga penjualan di diler juga wajib menguasai penuh materi seputar produk-produk baru Mitsubishi Motors.

"Customer sudah menggunakan internet sebelum membeli mobil. Mereka biasanya mencari info soal kendaraan dulu. Kita juga ingin para sales untuk upgrade juga knowledge dia agar lebih mudah dalam melayani konsumen," tutur Senior Assistant Manager of Sales Satisfaction Departrment MMKSI, Widya Laksita di Kantor MMKSI, Pulomas, Kayu Putih, Jakarta Timur, Senin (25/11/2019).

MMKSI juga meminta setiap diler Mitsubishi untuk mulai menyosialisasikan aplikasi seperti My Mitsubishi Motors ID untuk kemudahan dalam memberikan pelayanan.

Setiap diler resmi Mitsubishi juga diharapkan untuk aktif mengelola website mereka agar konsumen dapat dengan mudah mengetahui informasi kendaraan Mitsubishi sebelum datang ke diler terdekat.

"Kita minta diler untuk menstandarisasi konten website agar konsumen bisa melihat visualisasi gambar lebih baik," terang Widya.

Penulis: Lita febriani
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved