Pameran Otomotif IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan Resmi Dibuka

Pameran otomotif garapan Dyandra Promosindo, yang digelar dari 29 November hingga 1 Desember ini, diadakan di Kompleks Istora GBK

Pameran Otomotif IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan Resmi Dibuka
TRIBUNNEWS.COM/HARI
Pembukaan IIMS Motobike Expo 2019, di Gedung Istora Geloa Bung Karno, Senayan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelaran pameran otomotif IIMS Motobike Expo 2019 resmi dibuka hari ini, oleh Menteri Perindustrian Agus Gumewang Kartasasmita.

Pameran otomotif garapan Dyandra Promosindo, yang digelar dari 29 November hingga 1 Desember ini, diadakan di JCC Senayan, Jakarta.

"Saya mewakili pemerintah, memberikan apresiasi terhadap Dyandra Promosindo atas gelaran pameran IIMS Motobike 2019," ucap Agung dalam sambutannya, Jumat (29/11/2019).

Ia juga menambahkan, pameran ini selain menjadi wadah untuk para pemegang merek kendaraan bermotor dan aftermarket, dapat juga menjadi untuk mendorong masyarakat menggunakan kendaraan ramah lingkungan.

Baca: Motor Langka KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo Dijual di IIMS Motobike 2019

Pada sambutannya, Agus menyebutkan kendaraan roda dua memberikan kontribusi yang besar pada ekspor, investasi dan tenaga kerja. Dengan penjualan nasional sejak 2010 hinga 2018 mencapai 6,5 juta unit per-tahun.

Sebagai informasi, pada gelaran IIMS Motobike Expo 2019 akan diramaikan oleh 16 brand sepeda motor, diantaranya Banelli, BMW Motorrad, Kawasika, KTM, Piaggio, Yamaha, Honda, dan Lambreta.

Kemudian ada brand lainnya yang menawarkan mulai dari spare part, aksesoris hingga perlengkapan riding, seperyi Astra Otoparts, Alpinestars, Brisk Busi, Deus, Shoei, dan V-Rossi serta banyak

Para pecinta roda dua dapat berkunjung ke pameran IIMS Motobike Expo 2019 dengan tiket masuk Rp 25.000.
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved