Produk Lowin Siap Ramaikan Pasar Aksesoris Aftermarket Otomotif

Tak sedikit pemilik kendaraan ingin membuat tampilan eksterior yang lebih personal melalui aksen chrome hingga penggantian lampu standar

Produk Lowin Siap Ramaikan Pasar Aksesoris Aftermarket Otomotif
IST
Ragam produk aftermarket Lonwin untuk kendaraan roda empat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesatnya pertumbuhan industri otomotif roda empat di Tanah Air membuat kebutuhan para pemilik kendaraan terhadap aksesori aftermarket yang berkualitas dan menunjang keselamatan berkendara.

Tak sedikit pemilik kendaraan ingin membuat tampilan eksterior yang lebih personal melalui aksen chrome hingga penggantian lampu standar yang dapat meningkatkan fungsionalitas berkendara.

Begitu pula dengan bagian interior kendaraan yang ingin dibuat lebih nyaman dan aman.

Tak heran jika pemain produk aftermarket kendaraan roda empat kini terus bermunculan.

Satu diantaranya adalah PT Lowin Parama Indonesia (LPI).

Lewat brand Lonwin, perusahaan ini memasarkan beragam produk aksesori kendaraan roda empat, mulai dari lampu kabut atau foglamp, sensor parkir, alarm system, karpet interior dan masih banyak produk lainnya.

“Lowin siap meramaikan pasar aksesori otomotif di Indonesia. Lantaran potensi yang cukup besar dilihat dari jumlah kendaraan bermotor di Indonesia sejak 2017 yang mencapai 138,56 juta unit. Bahkan data Badan Pusat Statistik menunjukkan, dari angka tersebut, mobil penumpang berkontribusi dengan jumlah 15,49 juta unit,” papar Hendry Lo, Managing Director PT Lowin Parama Indonesia.

Hendry menambahkan bahwa PT LPI merupakan importir barang otomotif khususnya aksesori mobil.

Selanjutnya, aksesori tersebut didistribusikan ke kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan lainnya.

Hingga saat ini Lowin telah memiliki 100 reseller yang tersebar di berbagai kota Tanah Air.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved