Breaking News:

Mitsubishi #AyoGasTerus Photo Story Competition untuk Capai Petualangan Impian

Naoya menjelaskan, pihaknya memperkenalkan lebih dari sekadar produk baru, namun juga gaya hidup baru bagi konsumen

Tribunnews.com/Yanuar Riezqi Yovanda
Pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong, Sabtu (7/12/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mempersembahkan kampanye digital #AyoGasTerus.

Hal ini sejalan dengan diluncurkannya model terbaru crossover MPV Mitsubishi Motors, Xpander Cross dan sebagai bentuk dukungan terhadap keluarga Indonesia untuk dapat memperluas perjalanan yang penuh petualangan.

Baca: Nissan Leaf Bisa Ngecas di Quck Charger Mitsubishi Plasa Senayan

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, Mitsubishi Motors ingin dapat mendukung keluarga Indonesia untuk berbagi waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta dan mencapai lebih banyak petualangan baru.

"Dengan kombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, Xpander Cross siap menjadi teman berpetualang Anda juga dalam menjalani berbagai tantangan sehari-hari," ujarnya dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong, Sabtu (7/12/2019).

Naoya menjelaskan, pihaknya memperkenalkan lebih dari sekadar produk baru, namun juga gaya hidup baru bagi konsumen.

"Kami pun ingin mendukung keluarga lndonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama Xpander Cross," katanya.

Kampanye tersebut juga dihadiri para influencers pilihan yakni Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arief Muhammad, dan brand ambassador Rifat Sungkar.

Baca: Outlander PHEV Kantongi Lebih Dari 40 SPK, Harga Termasuk BBNKB Terbaru

"Empat orang influencers yang akan menjadi teman berpetualang seperti halnya Xpander Cross siap menjadi ”Your Adventure Buddy"," pungkas Naoya.

Kampanye ini juga memberikan pilihan kepada peserta untuk dapat berpetuaiang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra, menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo, mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad, ataupun mencapai setiap ambisi seperti halnya Rifat Sungkar dalam mencapai garis finish pada arena balap.

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved