Cowok Ini Beruntung, dari Memungut Botol Plastik Bawa Pulang Skutik Honda Genio di FDR Day 2019

Gelaran FDR Day 2019 Tangerang di Alun-alun Tigaraksa, Tangerang, dimeriahkan oleh event Indodrag yang diikuti oleh ratusan starter

Cowok Ini Beruntung, dari Memungut Botol Plastik Bawa Pulang Skutik Honda Genio di FDR Day 2019
IST
Muhammad Irfan Hajaji, warga Tigaraksa, Tangerang, meraih hadiah 1 unit skutik Honda Genio di FDR Day 2019 Tangerang. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Dari memungut botol plastik bawa pulang skuter matik. Inilah keberuntungan yang didapat Muhammad Irfan Hajaji, warga Tigaraksa, Tangerang.

Dia menjadi satu-satunya pengunjung yang beruntung di gelaran FDR Day 2019 yang berlangsung di Alun-alun Tigaraksa, Tangerang, karena partisipasinya di acara bersih-bersih memungut botol plastik bekas minuman di kawasan Alun-alun Tigaraksa.

Aksi pengumpulan botol bekas minuman ini merupakan kegiatan CSR produsen ban FDR di rangkaian ajang kumpul komunitas motor FDR 2019 Tangerang.

Di kegiatan ini, FDR menggandeng Kampung Berseri Astra binaan PT Suryaraya Rubberindo Indusries (SRI), produsen ban FDR, lembaga nirlaba yang fokus pada kegiatan mendaur ulang plastik bekas menjadi barang baru yang bermanfaat.

Konvoi komunitas Motor Besar Indonesia
Konvoi komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) di gelaran FDR Day 2019 Tangerang di Alun-alun

“Wujud apresiasi kami, setiap pengunjung yang sudah registrasi akan mendapat tambahan maksimal lima kupon undian berhadiah motor di FDR Day pada saat mereka mengumpulkan botol plastik bekas tersebut,” ungkap Taufik Nugraha dari bagian CSR PT SRI.

Gelaran FDR Day 2019 Tangerang di Alun-alun Tigaraksa, Tangerang, dimeriahkan oleh event Indodrag yang diikuti oleh ratusan starter.

Mereka mengikuti 9 kelas dengan hadiah utama satu unit motor skutik Honda Genio dan memperebutkan Piala Kapolres Kota Tangerang.

Peserta kontes modifikasi di gelaran FDR Day 2019 Tangerang di Alun-alun Tigaraksa, Tangerang, Sabtu (14/12/2019).
Peserta kontes modifikasi di gelaran FDR Day 2019 Tangerang di Alun-alun Tigaraksa, Tangerang, Sabtu (14/12/2019). (IST)

Setiap peserta yang sudah terdaftar mendapat satu set ban FDR Drax untuk digunakan saat race.

FDR Day 2019 juga dimeriahkan kontes modifikasi motor yang diikuti beragam tipe dan merk sepeda motor, games yang diikuti oleh sejumlah komunitas motor, serta bazar produk ban FDR dan produk-produk para sponspor acara.

Selama event ini berlangsung PT Suryaraya Rubberrindo Industries memberikan dukungan teknis untuk peserta drag race dan menyiapkan jasa pemasangan ban gratis untuk para peserta.

Dewi Perssik kdj09
Penampilan Dewi Perssik di gelaran FDR Day 2019 di Alun-alun Tigaraksa, Tangerang, Sabtu (14/12/2019).

Layanan serupa juga diberikan kepada pengunjung yang membeli ban FDR dimana setiap pembelian ban FDR selama FDR Day 2019 berlangsung dengan diskon harga hingga 25 persen.

FDR Day 2019 juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi dangdut Dewi Perssik di hari pertama serta atraksi Palang Pintu yang menjadi pembuka event, yang diwarnai dengan konvoi komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) yang berangkat dari Puspem Tangerang menuju lokasi acara di Alun-alun Tigaraksa.

Indodrag k09
Sesi penyisihan drag race Indodrag di FDR Day 2019 di Alun-alun Tigaraksa, Tangerang, Sabtu (14/12/2019).
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved