Serius Garap Motor Listrik, Elvindo Siap Jual Motor Listrik Mulai Rp 5 Jutaan

Elvindo menyediakan motor dan spare part dengan harga terjangkau, bebas polusi dan layanan purna jual untuk menyempurnakan kenyamanan berkendara

Serius Garap Motor Listrik, Elvindo Siap Jual Motor Listrik Mulai Rp 5 Jutaan
Tribunnews/Eko Sutriyanto
Proses perakitan sepeda motor listrik Electric Vehicle Indonesia atau ELVINDO yang berada di bawah payung PT. Indo Jaya Motor Electric d pabriknya di Cikupa, Tangerang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Sesuai dengan regulasi Peraturan Presiden Nomor 55 tahun  2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (Battery Electric Vehicle) untuk Transportasi Jalan.

Hal inilah yang mendasari Electric Vehicle Indonesia atau ELVINDO yang berada di bawah payung PT Indo Jaya Motor Electric sebagai perusahaan yang memproduksi motor listrik dengan meresmikan pabriknya di Tangerang.

Lebih dekat, Elvindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan dan penjualan motor listrik.

Dengan target customer menengah ke bawah, Elvindo menyediakan motor dan spare part dengan harga terjangkau, bebas polusi dan layanan purna jual untuk menyempurnakan kenyamanan berkendara.

Baca: Beli Motor atau Mobil Listrik, Buruan ke PLN untuk Ambil Promo Diskon

Baca: Dealer Motor Impor Ini Janji akan Produksi Motor Listrik berhomologasi dari Eropa

Baca: Ratusan Ojol Bakal Narik Pakai Motor Listrik

Motor Listrik Elvindo ini juga menyandang kemudahan sebagai kendaraan yg disupport sepenuhnya oleh pemerintah dimana di tahun 2025 target motor listrik di Indonesia mencapai 20% di pasar otomotif Indonesia.

Angka ini adalah angka yang sangat besar dimana Elvindo akan ikut serta meramaikan pasar industri motor listrik tersebut.

Hengky Wijaya selaku Direktur Utama Elvindo mengatakan, hadirnya Elvindo ini akan menipis stigma bahwa harga motor listrik itu mahal.

"Karena nantinya kami akan menjual dengan lebih terjangkau, jadi tidak hanya akan efesien saja, tapi murah," kata Hengky di sela-sela peresmian pabrik di Cikupa, Tangerang, Sabtu (11/1/2020).

Baca: Bikin Kaget, Motor Listrik Viar Q1 di STNK Kok Tertulis 800 cc?

Baca: 270 Motor Listrik Disewakan, Bandung akan Punya Sepuluh Stasiun Penggantian Baterai

Hengky menyebut, pihaknya telah menyiapkan enam varian yang akan dibenderol mulai Rp 5 jutaan hingga Rp 13 jutaan (otr Jakarta).

Motor listrik Elvindo ini tentu saja bebas polusi dan memiliki layanan purna jual untuk melengkapi kenyamanan berkendara.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved