IIMS 2020

Dyandra: 12 APM Roda Empat Sudah Mendaftar Ikut IIMS 2019

Merek baru juga hadir di segmen motor. Dyandra menyatakan ada 8 APM motor yang sudah menyatakan siap siap berpartisipasi.

Dyandra: 12 APM Roda Empat Sudah Mendaftar Ikut IIMS 2019
Surya/Ahmad Zaimul Haq
Booth Suzuki memamerkan mobil Jimny yang menjadi primadona pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Grand City, Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (30/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dyandar Promosindo menginformasikan, sebanyak 12 agen pemegang merk (APM) kendaraan roda empat sudah mendaftarkan diri berpartisipasi di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 yang akan diselenggarakan pada 9 - 19 April 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ke-12 APM kendaraan roda empat tersebut adalah BMW, brand X (tidak disebutkan namanya), DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling, dan satu merek mobil baru yang akan mendebut khusus di IIMS 2020.

Merek baru juga hadir di segmen motor. Dyandra menyatakan ada 8 APM motor yang sudah menyatakan siap siap berpartisipasi.

Mereka adalah Astra Honda Motor , Benelli, Electro, Kymco, Royal Enfield, Viar, Yamaha, dan satu brand baru yang akan pertama kali tampil di IIMS 2020.

“Jumlah APM yang akan ikut serta di Indonesia International Motor Show tahun ini belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo dalam keterangan pers tertulis, Senin (3/2/2020). 

Dia mengatakan, IIMS 2020 juga akan kembali diikuti peserta dari kalangan aftermarket dengan hadirnya Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil (PAHAMI) yang akan memamerkan ragam aksesoris mobil mulai dari audio, kaca film, velg dan lain-lain di Hall B1 dan B2.

Infinite Live akan menjadi program baru IIMS 2020 dengan menghadirkan artis internasional yang dikolaborasikan dengan elemen otomortif di weekend pertama pada 11 – 12 April 2020 di Area Aspal, JIExpo. Antara lain penampilan mobil audio di stage.

Ada juga Infinite City, tempat atraksi baru yang penuh dengan berbagai kompetisi, games dan art installment dan menyediakan food court dan area istirahat.

Ada juga program Trade-In untuk para pengunjung yang ingin mencari kendaraan baru untuk mudik Lebaran.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved