Ubah Nama, Dyandra Siap Helat IIMS Motobike Show 2020

"Peluang dan tren industri otomotif di segmen kendaraan roda dua sangat menjanjikan," ucapnya

Ubah Nama, Dyandra Siap Helat IIMS Motobike Show 2020
Tribunnews.com/Lita Febriani
Presscon Launching IIMS Motobike Show 2020 di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (12/2/2020) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dyandra Promosindo tahun ini siap menyelenggarakan IIMS Series.

Bertempat di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (12/2/2020), Dyandra secara resmi meluncurkan IIMS Motobike Show 2020 dan membocorkan beberapa kejutan program baru di IIMS 2020.

IIMS 2020 akan digelar pada 9-19 April 2020 di JlExpo Kemayoran Jakarta, sedangkan IIMS Motobike Show 2020 akan berlangsung pada 3-5 Juli 2020 di lstora GBK Senayan.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa tahun ini merupakan kali kedua Dyandra Promosindo mengadakan pameran otomotif dengan segmen kendaraan roda dua.

"Peluang dan tren industri otomotif di segmen kendaraan roda dua sangat menjanjikan. Pengguna motor di Indonesia terus bertambah. Pameran ini merupakan wadah yang tepat untuk mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri kendaraan roda dua dalam memperkenalkan produk terbaru, teknologi dan inovasi mereka," tutur pria yang akrab disapa Kohen saat Presscon Launching IIMS Motobike Show 2020 di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (12/2/2020).

Project Manager IIMS 2020, Rudi MF mengungkap alasan Dyandra mengubah nama IIMS Motobike Expo menjadi IIMS Motobike Show.

"Tahun 2020 kita akan menghadirkan sesuatu yang berbeda. Biar ngga cuma seperti memindahkan booth motor di IIMS tapi sekarang kita kasih nama IIMS Motobike Show, yang kemarin Expo. Nanti akan banyak pertunjukkan menarik di dalamnya," jelas Rudi.

IIMS Motobike Show 2020 akan diramaikan dengan berbagai program hiburan yang sarat dengan aksi ekstrem dan memancing adrenalin.

Penyelenggara akan "menyulap" Istora GBK Senayan menjadi sirkuit yang lengkap dengan berbagai rintangan.

"Inilah surganya para rider yang menyukai aksi ekstrem. Di area ini, para rider akan unjuk kebolehan di area Indoor Enduro," terang Kohen.

Halaman
12
Penulis: Lita febriani
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved