Isuzu dan UD Trucks Siap Unjuk Gigi di Pameran Astra Autofest 2020 di BSD

Astra UD Trucks diperkirakan akan menghadirkan unit light duty truck (LDT) Kuzer berikut aneka penawaran program spesialnya.

TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Pick up medium Isuzu Traga dan truk medium duty Isuzu Giga FVM 245 PS dipamerkan di Astra Auto Fest 2019 di Astra Biz Center, 22-24 November 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua anak usaha grup Astra International yang bergerak di bisnis kendaraan niaga, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dan Astra UD Trucks memastikan diri akan tampil berpartisipasi di pameran otomotif Astra Autofest yang akan berlangsung pekan ini, mulai Rabu 19 Februari sampai Minggu, 23 Februari 2020 mendatang di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

Informasi yang kami himpun menyebutkan, Isuzu akan memamerkan sejumlah line up kendaraan niaganya. Sementara, Astra UD Trucks diperkirakan akan menghadirkan unit light duty truck (LDT) Kuzer berikut aneka penawaran program spesialnya.

"Astra UD Trucks sebagai mitra bisnis terpercaya di industro truk Indonesia berkomitmen untuk menyediakan total solusi transportasi terdepan melalui inovasi produk serta layanan yang berkesinambungan," begitu sebut sepucuk surat undangan yang dikirimkan Astra UD Trucks kepada Tribunnews untuk event tersebut, hari ini, Senin (17/2/2020).

"Astra UD Trucks akan menghadirkan program terbaik dari Kuzer," sebut undangan tersebut.

Baca: Bocoran Lengkap Enam Varian Harga SUV Suzuki XL7, dari Transmisi Manual Sampai Matik

Di Astra Auto Fest 2019 yang diselenggarakan bulan November 2019 lalu, Isuzu memamerkan kendaraan light commecial vehicle (LCV) Isuzu Traga dan truk medium duty Isuzu Giga 6x2 tractor head. 

Baca: Permintaan dari Pebisnis Logistik Naik, Fuso Optimis Bisa Jual 46.900 Unit Truk di 2020

Astra Auto Fest 2020 merupakan pameran kolaboratif perusahaan-perusahaan di bawah grup Astra International yang bisnisnya berkaitan dengan dunia otomotif, mulai dari agen pemegang merek (APM) roda empat, roda dua, hingga perusahaan pembiayaan dan asuransi kendaraan.

Di line up kendaraan roda empat akan tampil berpameran Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Lexus, Peugeot, UD Trucks, dan Astra Motor di segmen kendaraan roda dua. Astra Auto Fest 2020 juga akan menawarkan program trade-in atau bahkan meminang mobkas dengan sokongan dari Mobil88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car dengan dukungan dari Astra World dan Seva.ID. 

Total pameran ini melibatkan 19 perusahaan grup Astra.

“Kegiatan tahunan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara divisi otomotif Astra, jasa keuangan Astra, Astra World, dan Astra Digital," kata Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim.

Dia mengatakan, dengan adanya sinergi ini, diharapkan pengunjung akan mendapat pengalaman membeli dan memproteksi seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin, dan terintegrasi diiringi penawaran terbaik Astra.

Berita Populer
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved