Ashraf Sinclair Meninggal

Suami Bunga Citra Lestari Wafat, Ini Mobil Impian yang Diposting Ashraf Sinclair

Sebagai seorang public figure, Ashraf Sinclair juga penyuka otomotif. Terpantau di akun medsosnya, IG Ashraf Sinclair Official.

Screenshot
Jaguar E-Type V12 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ashraf Sinclair, Suami aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari meninggal dunia Selasa (18/2) pagi ini.

Penyanyi asal Malaysia ini wafat dalam usia 40 tahun dikarenakan serangan jantung.

Sebagai seorang public figure, Ashraf Sinclair juga penyuka otomotif. Terpantau di akun medsosnya, IG Ashraf Sinclair Official.

Banyak postingan mengenai dunia otomotif.  Namun yang paling menarik postingan 5 tahun lalu.

Ia menulis 'The Dream ..... Jaguar E-Type V12." Mobil impian, Jaguar E-Type V12 Convertible. 

Jaguar E-Type ini diproduksi dalam kurun waktu 1961 hingga 1975.  Mobil ini memadukan keindahan, kekuatan dan performa yang tinggi. 

Baca: Live Streaming Mola TV Chelsea vs Manchester United Liga Inggris, Akses Gratis di Sini

Bahkan, pendiri Ferrari, Enzo Ferrari mengakuinya sebagai mobil keren. "Mobil paling indah yang pernah dibuat," kagumnya. 

 Jaguar E-Type V12 yang jadi idaman Ashraf ini masuk katagori generasi ke-3. Pada generasi atau seri ke-3 ini diproduksi antara tahun 1971 hingga 1975.

Bermesin 5.3 L atau 5.300 cc dengan silinder 12 berkonfigurasi V. Mobil ini dibangun untuk mengikuti lomba ketahanan 24 jam di Le-Mans.

Jaguar E-Type V12 ini diklaim memiliki power 272 dk.  Dalam situs https://www.classiccarsforsale.co.uk/, Jaguar E-Type V12 lansiran 1973 ini dijual seharga 135,500 Poundsterling atau sekitar Rp 2,4 miliar. 

Berita ini sudah tayang di gridoto berjudul Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia, Ini Mobil Impiannya

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved