Breaking News:

Ini Keunggulan Ban Dunlop SP Sport LM705 Berteknologi Shinobi Ketimbang Kompetitornya

"Uji coba Feeling Test ini meliputi tes kesenyapan, kenyamanan, uji kestabilan dan performa saat berada di kecepatan tinggi," kata Hendra

Tribunnews.com/Hari Darmawan
Ban Dunlop SP Sport LM705, Kamis (20/2/2020) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sumi Rubber Indonesia, yang merupakan produsen resmi ban Dunlop di Indonesia mengajak awak media merasakan performa ban Dunlop SP Sport LM705 terbaru.

Acara yang disebut Feeling Test ini diadakan di Central Park, Meikarta, Cikarang, Jawa Barat.

Baca: Dunlop Tawarkan Ban yang Mampu Meredam Getaran dan Kejutan Aspal Jalanan

Para awak media diberikan kesempatan menguji teknologi Shinobi yang ada pada Dunlop SP Sport LM705 da membandingkan dengan ban merek lain.

General Manager Sales Plan dan Admin PT Sumi Rubber Indonesia, Hendra Himawan, mengatakan teknologi Shinobi dari Dunlop ini memiliki desain profil dan pola tapak yang mampu meredam getaran.

Ia juga mengatakan acara Feeling test ini, sebagai ajang pembuktian Dunlop SP Sport LM705 yang menawarkan solusi kenyamanan dan kesenyapan, serta keamanan berkendara.

"Uji coba Feeling Test ini meliputi tes kesenyapan, kenyamanan, uji kestabilan dan performa saat berada di kecepatan tinggi," kata Hendra.

Dunlop SP Sport LM705 juga disebut lebih baik dalam meredam getaran dan kejutan pada konstruksi jalan, dibanding produk sebelumnya Dunlop SP Sport LM705.

Tribunnews pun mendapat kesempatan untuk mencoba Feeling Tes ban Dunlop terbaru dan, ban pabrikan kompetitor untuk membedakan performa yang diberikan oleh masing-masing ban.

Dalam hal kesenyapan, Dunlop SP Sport LM705 sedikit lebih baik dari ban kompetitor karena tidak memberikan dampak suara bising yang terlalu besar, saat melintasi jalan beton.

Halaman
123
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved