Breaking News:

Resmi Dibuka, Astra Auto Fest 2020 Tawarkan Mobil Baru dan Bekas Berbagai Merek dari Grup Astra

Di penyelenggaraan Astra Auto Fest 2019 lalu, pihaknya membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Booth Astra Isuzu di pameran Astra Auto Fest 2020 di Astra Biz Center, BSD Tangerang, Rabu (19/2/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Perhelatan pameran otomotif Astra Auto Fest 2020 resmi dibuka di Astra Biz Center dan akan berlangsung selama empat hari mulai Rabu, 19 Februari 2020.

Pameran ini menghadirkan beragam merek kendaraan roda empat dan roda dua, dalam kondisi baru dan bekas yang seluruhnya berasal dari perusahaan di bawah payung grup Astra International Tbk.

Total pameran ini diikuti 19 perusahaan/peserta, antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

Astra Auto Fest 2020 juga diisi dengan booth Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car untuk mereka yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan seken dalam kondisi prima dengan jaminan Astra.

Astra Auto Fest 2020 juga didukung oleh Astra World dan Seva.ID.

Direktur Astra, Suparno Djasmin dalam membuka pameran  ini menyatakan, di event ini mpengunjung bisa mendapatkan kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan dengan didukung 6 perusahaan jasa keuangan Astra Financial.

Baca: Aplikasi Car Sharing Anti Ganjil-Genap, Armadanya Disiapkan di Parkiran Gedung dan Mal

Masing-masing adalah PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

“Di pameran ini pengunjung bisa hadir di satu tempat dengan kemudahan proses dan program terbaik yang diberikan,” ujar Suparno Djasmin.

Pameran Astra Auto Fest 2020
Booth Toyota di pameran Astra Auto Fest 2020 di Astra Biz Center, BSD Tangerang, Rabu (19/2/2020).

Dia menambahkan, Astra juga telah menyiapkan beragam kado untuk pengunjung untuk memperingati hari jadi ke-63 tahun PT Astra International Tbk, yang jatuh pada 20 Februari 2020.

Kado tersebut berupa beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

Baca: Hino Siapkan Kejutan, DFSK Pamerkan Minibus dan Blind Van Baru di GIICOMVEC 2020

Pihaknya menyediakan kendaraan yang ready stock dengan skema pembiayaan mulai dari bunga 0 persen, bunga sesuai dengan tenor pinjaman dan total hadiah mencapai Rp 3,7 miliar.

Baca: New Alphard dan New Vellfire Kini Dilengkapi Fitur Keselamatan Tertinggi, Toyota Safety Sense

Suparno Djasmin menjelaskan Astra Auto Fest akan dilaksanakan sebanyak lima kali tahun ini. Selain di BSD, event Astra Auto Fest juga akan digelar di kota Bandung, Medan dan Surabaya demi menjangkau pelanggan Astra di wilayah tersebut.

Di penyelenggaraan Astra Auto Fest 2019 bulan November lalu, pihaknya membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Berita Populer
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved