Virus Corona

Antisipasi Covid-19, BMW Astra Perpanjang Program Pembersihan Sirkulasi Udara Gratis

CEO BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan mulai Sabtu (21/3/2020) program pembersihan sirkulasi udara gratis diperpanjang.

Antisipasi Covid-19, BMW Astra Perpanjang Program Pembersihan Sirkulasi Udara Gratis
Tribunnews.com/Igman Ibrahim
Penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona dilakukan masif di sejumlah titik di DKI Jakarta pada Minggu (22/3/2020) pagi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Pita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BMW Astra beberapa minggu lalu memberikan program pembersihan sirkulasi udara gratis kepada pelanggan.

Sejak diluncurkan, di Jakarta saja booking untuk pembersihan sirkulasi udara ini telah mencapai 400 unit dan pelayanan penuh hingga Maret 2020.

Sampai dengan saat ini ada sebanyak 526 mobil BMW dan MINI mendapatkan layanan pembersihan saluran udara secara gratis dari BMW Astra yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sulawesi, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

CEO BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan mulai Sabtu (21/3/2020) program pembersihan sirkulasi udara gratis diperpanjang.

"Saya umumkan bahwa program gratis pembersihan saluran udara BMW dan MINI saya perpanjang sampai dengan 20 Mei 2020," tutur Fredy, Minggu (22/3/2020).

Layanan gratis pembersihan sirkulasi udara mobil ini bisa dilakukan melalui penjadwalan dengan menghubungi bengkel BMW Astra terdekat.

Baca: Mahasiswi Semarang Raih Rumah Rp 1 Miliar dari Program Undian Smartfren WOW

Baca: Antisipasi Covid-19, Pertamina Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Area Kantor MOR VII

Program tersebut juga merupakan komitmen BMW Astra untuk menciptakan keamanan, kenyamanan dan kebahagiaan bagi pelanggan dalam kondisi apapun.

"Terima kasih juga atas antusiasme positif pelanggan BMW Astra untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan melakukan pembersihan saluran udara mobil di BMW Astra. Senang rasanya seluruh pelanggan BMW Astra memiliki kepedulian yang tinggi dalam menjaga kebersihan dan kesehatan," ungkap Fredy.

Penulis: Lita febriani
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved